Home » Cirebon » Putri Mantan Kapolri Masuk Bursa Balonbup Indramayu, Daftar di PDIP

Putri Mantan Kapolri Masuk Bursa Balonbup Indramayu, Daftar di PDIP

INDRAMAYU – Nina Agustin Dai Bachtiar, anak mantan Kapolri Jenderal Pol Purn Da’i Bachtiar, masuk dalam bursa nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Indramayu 2020. Dia, mendaftar melalui PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Sirojudin, mengatakan, Nina mendaftar langsung ke DPP PDI Perjuangan, pada Rabu (19/2/2020) kemarin.

“Pendaftaran Nina Agustin Da’i Bachtiar tetap sah meski penjaringan bakal calon yang digelar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu sudah ditutup per 31 September 2019,” ujarnya, Kamis (20/2/2020).

Sesuai regulasi, kata dia, selama rekomendasi belum keluar, siapapun boleh mendaftar untuk maju memperebutkan kursi orang nomor satu di Kabupaten Indramayu itu.

“Ada tiga tempat pendaftaran yang dibuka PDI Perjuangan, yakni melalui DPC, DPD, dan DPP. Selama rekom belum turun turun silakan saja kalau mau daftar, tapi mohon maaf bukan di DPC karena sudah ditutup, sebelumnya juga sudah ada yang mendaftar di DPD, yaitu Juhadi Muhammad dan Ami Anggraeni,” katanya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.