Home » Bekasi » Hore… Polrestro Bekasi Dapat Pospol Baru

Hore… Polrestro Bekasi Dapat Pospol Baru

BEKASI – Demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga Perum Harvest City, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan resmikan Pos Polisi Harvest City Polsek Setu, Perum Harvest City, Jalan Boulevard Desa Cikaragaman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (28/02/2020).

Kapolres Metro Bekasi mengucapkan terima kasih atas pemberian hibah berupa berupa fasilitas oleh management Harvest City dalam bentuk Pospol, dan hal tersebut akan menjadi tanggung jawab pihak kepolisian, khususnya Polsek Setu untuk menjaganya.

Dirinya mengatakan, dengan adanya pospol tersebut sangat memadai, bahkan nantinya akan ditingkatkan menjadi Polsubsektor.

“Karena dengan fasilitas yang ada, pospol tersebut memiliki 5 ruangan, parkiran yang luas, dan nantinya akan disediakan Wifi, itu sangat cukup untuk memberikan layanan di tingkat Pospol,” katanya.

Hendra menyebutkan, sedikitnya ada 3 Pospol yang akan didirikan di wilayah Kabupaten Bekasi, yaitu di Perum Harvest City sendiri yang sudah dibangun, sedangkan di Marunda Center dan Grand Wisata masih dalam perencanaan pembangunan.

“Pospol di kami tidak banyak saat ini karena sesuai kebutuhan dan itupun berdasarkan penelitian. Ini pun kita bangun berdasarkan penelitian bisa dan tidaknya, karena ini sudah layak ditempatkan di tempat ini. Dan ini memang menjadi kebutuhan masyarakat juga. Nanti kita akan bangun dua pospol lagi di Grand Wisata dan Marunda Center,” beber Kapolres.

Menurutnya, dengan berdirinya Pospol tersebut, Polres Metro Bekasi berencana akan menambahkan personil lagi untuk menjaga keamanan.

Sementara itu, CEO Harvest City, Hendry Nurhalim mengatakan, berdirinya Pospol Harvest City adalah berkat kerjasama serta sinergitas semua pihak yang ada di wilayah Kecamatan Setu yang juga berbatasan langsung dengan wilayah hukum Polsek Cileungsi, guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang ada di lingkungan Harvest City, Setu.

“Dalam rangka peresmian pospol ini, semua berkat usaha kita bersama dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkas Hendry. (Jar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.