Home » Bobotoh » #PersibDay: Malam ini Laga Perdana Jamu Persela, “Kudu Meunang!”
Foto: Tribun News

#PersibDay: Malam ini Laga Perdana Jamu Persela, “Kudu Meunang!”

BANDUNG – Malam ini, Minggu (1/3/2020), Persib Bandung akan melakoni debut perdana di kompetisi Liga 1 2020 dengan menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat.

“Kudu Meunang!” itulah target pasukan Maung Bandung di laga perdananya malam nanti. Ada dendam, itu juga yang menjadi motivasi anak-anak asuhan Robert Alberts untuk bisa meraih poin penuh di laga ini.

Musim lalu, secara mengejutkan Persib Bandung ditekuk 2-0 oleh Persela. Kali ini Persib berbenah dengan mendatangkan 7 pemain baru, 1 di antaranya dari tim junior.

Dua penyerang asing langsung didatangkan untuk diduetkan di lini depan. Keduanya adalah Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Laga ini akan jadi pembuktian awal apakah Robert Alberts tepat mendatangkan keduanya.

Kedua pemain ini kemungkinan besar akan dijadikan starter di laga nanti.

Dengan skema 4-4-2, Geoffrey Castillion-Wander Luiz jadi ujung tombak dengan dukungan winger Febri Hariyadi dan Esteban Vizcarra.

Di sektor tengah, Abdul Aziz dan Omid Nazari kemungkinan besar turun.
Di jantung pertahanan ada Victor Igbonefo-Nick Kuipers sementara bek kanan kiri adalah Ardi Idrus-Zalnando.

Teja Paku Alam bisa jadi menjalani debutnya untuk Persib di laga resmi.

Berikut Prediksi susunan pemain Persib Bandung vs Persela Lamongan

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Zalnando, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Omid Nazari, Abdul Aziz, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Geoffrey Castillion, Wander Luiz

Persela Lamongan: Reky Rahayu, Eky Taufik, Novan Sasongko, Jasmin Mecinovic, Zaenuri, Ahmad Bustomi, Riyatno Abiyoso, Prisca Womsiwor, Rafinha, Shunsuke Nakamura, Gabriel do Carmo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*