Home » Bandung » Beredar Kabar Pembunuh Anjanii Bee Ketangkap, Polisi: Itu Hoaks!

Beredar Kabar Pembunuh Anjanii Bee Ketangkap, Polisi: Itu Hoaks!

BANDUNG – Beredar kabar di media sosial dan WhatsApp, pelaku pembunuhan Intan Marwah Sofiyah (20) alias Anjanii Bee, perempuan yang mayatnya ditemukan mengenaskan di dekat hotel bintang 4 di Lembang, sudah tertangkap.

Dalam kabar tersiar Jumat (6/3/2020) itu disebutkan, pelaku berjumlah 7 orang. Lima diantaranya sudah diamankan di kantor Polisi, sementara dua lagi (1 perempuan dan 1 pria) masih buron.

Terkait kabar tersebut, Polisi memastikan itu tidak benar atau hoaks. “Saya sampaikan dan saya tegaskan bahwa pelaku hingga saat ini belum tertangkap,” ujar Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki saat dikonfirmasi, Minggu (8/3/2020).

Atas adanya kabar tersebut, pihaknya mengingatkan dan meminta kepada siapapun agar tidak menyebarkan informasi hoaks soal kasus pembunuhan ini, karena masih dalam tahap penyelidikan.

“Apabila ada yang menyebarkan hoaks, ini ada ancaman pidananya terkait masalah itu. Kalau ada yang mendapat informasi segera laporkan dan sampaikan ke Polres Cimahi atau polres-polres terdekat,” katanya.

Dalam pengungkapan kasus tersebut, Polisi sudah memeriksa sebanyak 15 saksi. Di antaranya orang yang pertama kali melihat mayat Anjani di selokan Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, KBB.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan beberapa orang yang dekat dengan almarhum, dan sampai saat ini masih diperiksa secara intensif,” ujar Yoris saat dikonfirmasi, Jumat (6/3/2020).
Setelah berhasil mengungkap identitas korban, polisi langsung menyelidiki untuk mengungkap pelaku dengan membentuk tim khusus.

Yoris mengatakan, saat ini pihaknya sedang mendalami modus dan motif pembunuhan tersebut, termasuk memburu pelakunya.

“Kami minta doanya, agar kasus ini bisa segera terungkap,” katanya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.