Home » Bandung » Diburu! Pembunuh Anjanii Bee, Kapolres: Kita Minta Doanya
Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki

Diburu! Pembunuh Anjanii Bee, Kapolres: Kita Minta Doanya

BANDUNG – Kasus Pembunuhan Intan Marwah Sofiyah (20) alias Anjanii Bee, perempuan yang mayatnya ditemukan mengenaskan di dekat hotel bintang 4 di Lembang, kian mendapatkan titik terang. Polisi, kini tengah memburu pelakunya.

“Saat ini kami sedang mendalami modus dan motif pembunuhan tersebut, termasuk memburu pelakunya,” ujar Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki saat dikonfirmasi, Minggu (8/3/2020).

Dalam pengungkapan kasus tersebut, Polisi sudah memeriksa sebanyak 15 saksi. Di antaranya orang yang pertama kali melihat mayat Anjani di selokan Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, KBB.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan beberapa orang yang dekat dengan almarhum, dan sampai saat ini masih diperiksa secara intensif,” ujar Yoris saat dikonfirmasi, Jumat (6/3/2020).
Setelah berhasil mengungkap identitas korban, polisi langsung menyelidiki untuk mengungkap pelaku dengan membentuk tim khusus.

“Kami minta doanya, agar kasus ini bisa segera terungkap,” katanya.

Intan merupakan mayat perempuan bertato burung hantu. Saat ini, mayatnya sudah dimakamkan di kampung halamannya di Subang.

Saat ditemukan, mayatnya terbalut sprai dan terbungkus plastik hitam. Terdapat luka bekas hantaman senjata tajam pada leher, kepala dan wajahnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.