Home » Bandung » Innalillahi…Wakil Ketua DPD PDIP Jabar Wafat, “Sempat Menghadiri Musda HIPMI di Karawang”

Innalillahi…Wakil Ketua DPD PDIP Jabar Wafat, “Sempat Menghadiri Musda HIPMI di Karawang”

BANDUNG – Kabar duka menyelimuti PDIP Jawa Barat. Wakil Ketua DPD PDIP Jabar Gatot Tjahjono meninggal dunia. Sebelum sakit dan dirawat, hingga menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, almarhum sempat menhgadiri acara Musda HIPMI di Karawang.

“Iya betul. Saya dapat kabar pukul 20.14 WIB dari keluarganya,” kata Wakil Ketua PDIP Jabar Abdi Yuhana, seperti dikutip dari detikcom, Jumat (27/3/2020).

Abdi mengungkapkan Gatot yang juga mantan anggota DPRD Jabar periode 2014-2019 sempat ikut kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jabar di Karawang.

Dikatakan Abdi, Gatot sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Bahkan, Gatot mengembuskan nafas terakhirnya di RSHS.

“Iya, di RSHS,” kata Abdi.

Untuk diketahui, usai acara Musda HIPMI di Karawang, beberapa waktu lalu, dua kepala daerah dinyatakan positif corona (covid-19). Mereka adalah Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Kabar wafatnya Gatot, juga mewarnai lama media sosial. Dalam grup-grup WA itu beredar ucapan belasungkawa atas meninggalnya Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ir H Gatot Tjahjono MM.

Di media sosial Instagram juga sudah ada yang memasang ucapan duka cita.

Instagram akun DPC PDIP Kabupaten Kuningan memasang gambar Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ir H Gatot Tjahjono dan ucapan bela sungkawa.

“DPC PDI Perjuangan Kab. Kuningan turut berduka cita atas meninggalnya Ir. H. Gatot Tjahjono, MM. Semoga Amal Ibadahnya di terima Allah SWT, dan Keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan… Amin..” (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*