Home » DARURAT CORONA » Seorang Pejabat di Karawang Meninggal Dunia Terpapar Corona? “Aneh, Satgas Corona Sulit Ditemui”

Seorang Pejabat di Karawang Meninggal Dunia Terpapar Corona? “Aneh, Satgas Corona Sulit Ditemui”

KARAWANG – Seorang pejabat di Disnakertrans Karawang, dikabarkan meninggal dunia, terpapar virus corona, Minggu (29/3/2020). Kabar tersebut ramai di sejumlah grup WhatsApp dan jejaring sosial lainnya. Dikabarkan, pejabat yang meninggal dunia itu berinisial DA.

Informasi yang diperoleh, DA merupakan kabid di Disnakertrans Karawang. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (29/3/2020) sekitar pukul 02.00 WIB, saat menjalani isolasi di salah satu rumah sakit swasta di Karawang. Almarhum dikabarkan terpapar covid-19.

“Almarhum dimakamkan sekitar pukul 06.00 WIB. Jenazahnya tidak dibawa dulu ke rumah duka, langsung dimakamkan oleh petugas rumah sakit dengan menggunakan alat pelindung diri (APD),” ujar sebuah sumber, yang juga merupakan pejabat di Pemkab Karawang.

Masih dari informasi tersebut, almarhum sudah menjalani isolasi dan perawatan sejak lima hari ke belakang. Namun irionisnya, keberadaan almarhum saat menjalani isolasi di rumash sakit swasta itu tak terpantau oleh Satgas Corona Karawang. Konon, atas kondisi ini, Bupati Karawang, Hj. Cellica Nurrachadiana juga sempat marah besar kepada Satgas Corona Karawang, yang tidak maksimal dalam antisipasi wabah corona.

Terkait kabar tersebut, belum ada keterangan resmi dari pihak Satgas Corona Karawang. Awak media kesulitan menemui dan menghubungi pihak berwenang di Satgas Corona Karawang. (zen/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*