Home » Nasional » HUT Ke-20 Ditengah Corona, BIP Launching Klip “Bikin Indonesia Paten”

HUT Ke-20 Ditengah Corona, BIP Launching Klip “Bikin Indonesia Paten”

GROUP musik rock papan atas, BIP, hari ini, Tanggal 20 April 2020, tepat berusia 20 tahun. Band yang kini beranggotakan Bongky (Bass), Indra Q (Keyboard), Pay (Guitar) dan Ipang (Vocal) ini, punya kejutan khusus untuk para penggemarnya tepat pukul 20:00 WIB nanti malam.



Ya surprize tersebut berupa penayangan perdana video klip berjudul ‘Bikin Indonesia Paten’ yang akan ditayangkan pada channel youtube dengan akun ‘bip official’. Demikian terpantau jabarpublisher.com beberapa hari lalu hingga hari ini.

Sontak kabar tersebut disambut antusias para bipers (penggemar BIP). Mengingat saat ini negeri kita tercinta tengah dilanda wabah covid 19 atau virus corona, sehingga kelesuan di dunia musik dan hiburan sedikit terobati dengan dilaunchingnya klip yang dibuat akhir 2019 lalu itu, sebelum wabah corona melanda negeri.

Bongky Basis BIP yang dikonfirmasi JP pagi ini, turut mengutarakan harapannya pada HUT band-nya yang serba 20 ini. Dengan huruf kapital pertanda tegas, eks basis Slank itu membalas pesan redaksi. Begini pesannya:

“KALO ORG UMUR 20 TAON LG KEBUKA MATA LIAT DUNIA.. SMOGA BIP, BIPERS, AKAMSI INDONESIA RAYA BNYK BERKAH MANFAAT,
NGGA SALAH “MELIHAT” DAN MENCERNA .. MERDEKA 2020 BIP YG KE 20 ✌️???,” tulis Bongky.

KLIP BIKIN INDONESIA PATEN BISA DINIKMATI OLEH PENGGEMAR BIP, HARI INÌ PUKUL 20:00.

Selanjutnya Ia juga menegaskan agar masyarakat pada umumnya, dan khususnya untuk bipers agar mencari info yang akurat soal covid 19 guna mencegah penularan virus tersebut.

“Buat akamsi-akamsi (anak kampung sini-red) berbijak waspada penularan covid19. Ngga maen-maen penyakitnya. Cari info akurat cara mencegah penularan. Jgn sombong jgn egois. Maka bip ultah no party. Calm@home ??,” serunya.

Sekedar bocoran, klip Bikin Indonesia Paten dibuat di kawasan pelosok Kabupaten Jombang – Jawa Timur, tepatnya di Desa Plandaan, Kecamatan Plandaan. Dalam video tersebut, masing-masing Personel BIP mengenakan pakaian ala pendekar lengkap dengan pernak perniknya. Sedangkan Ipang sang Vokalis tetap tampil dengan kostum khasnya, ala Rocker.

Woro-woro soal launching video klip secara online itu pun dijelaskan dalam countdown timer alias hitung mundur yang hanya tinggal 12 jam lagi sebelum launching. Hingga berita ini diturunkan, sedikitnya ada 331 orang yang menyukai postingan plan tayang perdana video klip bikin indonesia paten itu, dengan jumlah komentar sebanyak 46 komentar.

Tak hanya itu, doa dari para fans pun sudah mulai banyak menghiasi beranda facebook, IG, status WA dan lainnya sejak dini hari tadi. Semoga Indonesia segera pulih dari Corona dan BIP semakin Paten! Aamiin. (hasan jay/jp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*