Home » Karawang » Perawat RSUD Bayu Asih Purwakarta Bersama Suami dan Anaknya Dibacok OTK

Perawat RSUD Bayu Asih Purwakarta Bersama Suami dan Anaknya Dibacok OTK

PURWAKARTA – Perawat RSUD Bayu Asih Purwakarta, beserta suami dan anaknya dibacok orang tak dikenal (OTK). Ironisnya, tak ada satupun barang berharga yang hilang di rumah korban, usai pembacokan.

Informasi yang diperoleh, satu keluarga korban pembacokan terdiri dari suami-istri dan anaknya. Suami bernama Dedi Rukmayadi (35), istrinya bernama Kurniawati (36), perawat di RSUD Bayu Asih Purwakarta. Sementara anaknya belum diketahui identitasnya.

Peristiwa terjadi di rumah korban, tepatnya di Kampung Munjul RT 36/09, Kelurahan Munjuljaya, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Selasa (21/4/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

Rumah korban (TKP pembacokan)

“Dari informasi yang kami peroleh, sebelum membacok satu keluarga, pelaku masuk ke rumah korban dengan memanjat benteng rumah bagian belakang,” ujar Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardian.

Pelaku, sambung dia, sempat mematikan saklar listrik rumah korban dan masuk ke kamar lalu membacoknya. “Berdasar informasi yang dihimpun kuat dugaan ada unsur dendam karena tidak ada barang korban yang diambil,” ucapnya.

Pihak Kepolisian, masih menyelidiki kasus tersebut. “Berdasarkan keterangan saksi, yang juga tetangga korban, dia sempat mendengar suara orang minta tolong dari arah rumah korban,” lanjut Handreas.

Saksi kemudian datang melihat ke rumah korban gelap dan lalu banyak warga yang datang ke rumah korban. “Korban saat itu posisi merayap keluar pintu rumah sambil minta tolong dengan keadaan sekujur tubuh penuh darah dan kemudian dibawa ke RSUD Bayu Asih,” katanya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.