Home » Tasikmalaya » Garut » ABG Di Garut Sekap Gadis Berusia 20 Tahun selama 2 Bulan
Ilustrasi

ABG Di Garut Sekap Gadis Berusia 20 Tahun selama 2 Bulan

GARUT – Terlalu…Seorang gadis asal Jakarta disekap selama dua bulan di Garut. Beruntung, si gadis bisa kabur dan meminta pertolongan warga.

gadis itu berinisial PM (20). Dia disekap oleh pria yang mengaku sebagai pacarnya, berinisial AAM (19). Dia disekap di sebuah rumah, di Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota.

“Korban bisa melarikan diri pada Kamis (23/4/2020). Setelah berhasil kabur, korban meminta pertolongan warga,” ujar Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng, Jumat (24/4/2020).

Warga kemudian melapor ke Polisi. Tak lama, Tim Resmob Polres Garut bergerak ke lokasi yang dimaksud dan melakukan penyelidikan. Saat dicek, benar adanya. Tim Resmob pun langsung menyelamatkan korban.

“Pelaku penyekapan adalah pacar korban berinisial AAM (19). Korban bisa kabur setelah melihat pacarnya tertidur. Korban pura-pura tidur dan menunggu pacarnya ikut tidur. Setelah pacarnya tidur, korban lari dan meminta tolong ke masyarakat,” lanjut Maradona.

Pelaku penyekapan, kini sudah ditangkap dan dibawa ke Polres Garut. Dari hasil pemeriksaan, AAM sudah dua bulan menyekap pacarnya.

Hingga kini, pihaknya masih mendalami motif yang dilakukan oleh AAM. Apalagi penyekapan dilakukan berbulan-bulan. Selama disekap korban mengaku sering mendapat kekerasan dari pelaku. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*