Home » Bekasi » Kenal di Aplikasi Jodoh: COD-an, Asisten Dokter Malah Diperkosa

Kenal di Aplikasi Jodoh: COD-an, Asisten Dokter Malah Diperkosa

DEPOK – Kenalan lewat aplikasi pencarian jodoh di media sosial, seorang perempuan yang berprofesi sebagai asisten dokter menjadi korban perkosaan teman kencannya.

Perkosaan terhadap korban yang berinisial N itu terjadi di rumah kontrakan pelaku. Saat itu, pelaku yang berinisial ATP (31), bersiasat mengundang N ke rumah kontrakannya, dengan modus ingin belajar masak.

N yang tak menaruh curiga akhirnya pergi ke rumah kontrakan pelaku, pada Sabtu (23/5/2020) malam. N sampai di rumah kontrakan pelaku sekitar pukul 20.00 WIB.

Awalnya, di rumah kontrakan pelaku itu mereka berdua mengobrol. Namun tak lama, pelaku kemudian memperkosanya.

“Pertemuan keduanya bukan yang pertama. Korban dan pelaku sebelumnya pernah ketemu. Keduanya berkenalan melalui aplikasi pencarian jodoh,” ujar Kabid Humas Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/5/2020).

Korban dan pelaku mulai berkenalan melalui aplikasi media sosial di akhir 2019. Perkenalan kemudian berlanjut dengan percakapan hingga mereka bertukar nomor telepon.

Singkat cerita, keduanya janjian untuk bertemu pertama kalinya pada 10 Maret 2020 di sebuah tempat makan di Depok, Jawa Barat.

“Lalu pada Sabtu, 23 Mei 2020, terlapor dan pelapor berjanjian kembali dengan rencana untuk belajar memasak,” lanjutnya.

Korban kemudian melaporkan kasus perkosaan itu ke Polresta Depok.

Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Elly Padiansari mengatakan korban adalah seorang asisten dokter.

“Iya, berdasarkan keterangan dari penyidik, (korban) asisten dokter,” kata Elly.

Elly menyebut terlapor telah ditangkap. Dia kini diperiksa dan dijerat dengan Pasal 286 KUHP. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*