Home » Bandung » Ini Dia Si Penampar Karyawati SPBU yang Viral Itu! Begini Nasibnya Kini

Ini Dia Si Penampar Karyawati SPBU yang Viral Itu! Begini Nasibnya Kini

BANDUNG – Sempat viral! Seorang pria menampar seorang perempuan, pegawai SPBU Jalan Caringin, Kabupaten Bandung Barat. Si penampar, sempat dibekuk, namun setelah itu bebas kembali.

Menurut Polisi, pembebasan pelaku penamparan yang diketahui berinisial NR (52), warga Cileunyi, Kabupaten Bandung itu, karena pelapor mencabut laporannya.

“Kami melakukan penahanan hanya 1×24 jam karena akhirnya korban mau mencabut laporannya. Keputusan itu diambil tanpa ada intervensi pihak Kepolisian, melainkan hasil kesepakatan kedua belah pihak, yakni keluarga pelaku dan korban. Korban tidak menuntut apa-apa terhadap pelaku, hanya minta agar tidak mengulangi perbuatannya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Padalarang, Ipda Ecep Karniman, kepada wartawan, Jumat (5/6/2020).

Kata dia, pelaku diamankan di tempat kerjanya, Kamis (4/6/2020). Polisi berhasil membekuk NR kurang dari 24 jam seusai korban penamparan membuat laporan.

Pelaku penamparan, lanjut dia, berhasil diamankan dan langsung dibawa ke Polsek Padalarang untuk diminta keterangan terkait peristiwa yang viral di media sosial itu.

“Kami kejar pelaku ke tempat kerjanya dan alhamdulillah berhasil diamankan. Dia kooperatif saat kami mintai keterangan di Mapolsek Padalarang. Pelaku ini mengaku bahwa dia ada di video viral dengan adegan diduga menampar bagian kepala korban pegawai SPBU,” kata Ecep.

Ecep mengatakan, setelah ada musyawarah, korban dan pelaku akhirnya berdamai tanpa ada paksaan. Korban penamparan tidak menuntut sehingga berakhir damai.

Peristiwa penamparan dalam video viral itu terjadi pada Rabu (3/6/2020).

Dalam video viral terlihat detik-detik NR menampar wajah seorang wanita petugas SPBU yang melayaninya.

Pelaku tampak mengenakan jaket hijau menyala, helm, dan mengendarai sepeda motor matic.

Awalnya, wanita petugas SPBU tersebut seperti biasa melayani NR.

Namun tiba-tiba saja, NR menampar wajah wanita petugas SPBU itu.

NR tampak marah. Namun wanita petugas SBU hanya bisa pasrah. Ia pun melayani konsumen pria yang menamparnya itu seperti biasa. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.