Home » Cirebon » Kantor Desa Dompyong Kulon Dibobol Maling!

Kantor Desa Dompyong Kulon Dibobol Maling!

CIREBON – Kantor baru Desa Dompyong Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, dibobol maling, Sabtu (6/6/2020). Satu set komputer berikut dua set printernya raib digondol maling.

“Diduga pembobolan dilakukan pada dini hari atau tengah malam,” ujar salah satu Pamong Desa Dompyong Kulon, berinisial WM, kepada jabarpublisher, siang ini.

Peristiwa itu, kata dia, baru diketahui pada pagi hari, saat dirinya hendak ke kantor tersebut. Saat ke kantor desa itu, dia mendapati ruangan sudah acak-acakan dan komputer berikut mesin print nya sudah tak ada di tempatnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat. Reporter jabarpublisher.com saat ini tengah melakukan konfirmasi kepada Kapolsek Gebang.

Untuk diketahui, kantor baru Desa Dompyong Kulon berada di kawasan agak terasing dari pemukiman warga. Letaknya di tengah sawah dan dekat rel KA. Hingga Sabtu siang Kuwu Dompyong Kulon bersama sejumlah pamong masih berada di kantor desa dan tengah membahas kejadian pembobolan tersebut. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.