Home » Bekasi » Dikira Boneka dalam Tumpukan Sampah, Ternyata Mayat Pria

Dikira Boneka dalam Tumpukan Sampah, Ternyata Mayat Pria

BEKASI – Warga Kampung Tanah Baru RT 03/04 Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/06/2020) dikagetkan dengan penemuan mayat berada di tumpukkan sampah di area Kali Cikarang.

Penemuan mayat tersebut ditemukan oleh warga dan langsung dilaporkan ke Mapolsek Cikarang.

Jenazah diketahui bernama Usuf (45) yang merupakan warga Kampung Baru RT 04/04 Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Saksi mata, Marzuki menuturkan, dirinya hendak membuang sampah dan melihat jasad korban berada ditumpukkan sampah yang berada di dasar kali, sontak dirinya langsung berteriak meminta tolong warga.

“Hendak membuang sampah dan melihat korban yang awalnya dikira boneka, saat diperhatikan ternyata mayat manusia,” beber Marzuki.

Sementara itu, petugas identifikasi Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Utara yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan beberapa saksi mata.

Guna kepentingan penyelidikan jasad korban oleh petugas, langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi guna dilakukan otopsi. Sedangkan kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Cikarang. (jar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.