Home » Bekasi » PT. CPU Berikan Klarifikasi Terkait Berita yang Beredar

PT. CPU Berikan Klarifikasi Terkait Berita yang Beredar

BEKASI – Beredar infomasi terkait pemberitaan Water Treatment Plant (WTP) PT. Cahaya Pelang Utama, terkait pelayanan dan Pemberitahuan pemadaman aliran air, Pihak PT. CPU menyampaikan klarifikasi.

Melalui Manajer OPS H. Sumarjo PT. CPU menyampaikan jika pihaknya selalu melakukan evaluasi dan upaya dalam melakukan pelayanan terhadap konsumen, hal tersebut tentunya berdasarkan bukti pemberitahuan yang disampaikan kepada JP. Com di kantornya, selain itu H. Sumarjo juga menyampaikan dirinya melakukan pemberitahuan kepada pelanggan 2-4 jam sebelumnya jika akan terjadi gangguan/pemutusan sementara aliran ke rumah konsumen, hal tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi agar dalam jeda waktu tersebut konsumen bisa menampung air.

“Kami upayakan pemberitahuan kepada pelanggan, sebagai bentuk antisipasi 2-4 jam sebelumnya, agar para pelanggan bisa menampung air untuk sementara waktu. Adapun pemberitahuan tersebut kami sampaikan bisa melalui surat, pesan elektronik dari media sosial, ataupun melalui pengumuman di masjid, hal tersebut kami pastikan selalu kami jalankan sebagai bentuk pelayanan yang kami lakukan terhadap konsumen,” paparnya.

H. Sumarjo Juga menjelaskan terkait barang yang menumpuk di kantor/loket yang lama, itu bukan milik PT. CPU, melainkan milik salah satu warga BKI yang dititipkan di kantor loket/pembayaran PT. CPU.

“Itu bukan Barang milik kami, saya pun tidak tahu ada barang apa disitu, setelah kita tanyakan ke petugas loket, tenyata itu merupakan barang milik warga BKI yang dititipkan ke kami, karena kantor kami pindah jadi kami tidak bisa membawa barang tersebut, karena bukan milik kami,” imbuhnya.

Dirinya juga mengatakan jika PT. CPU akan selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, dengan melakukan evaluasi rutin bersama seluruh jajaran dan direksi PT. CPU, untuk meningkatkan kwalitas pelayanan kepada konsumen. (De)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.