Home » Bandung » Pangdam III/Slw: Pergantian Pejabat Bagian Mekanisme Organisasi & Personil

Pangdam III/Slw: Pergantian Pejabat Bagian Mekanisme Organisasi & Personil

Bandung – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto memimpin serah terima jabatan pejabat utama Kodam III/Siliwangi bertempat di Ruang Sudirman Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Sabtu (4/7/2020).

PANGDAM III SILIWANGI – MAYJEN TNI NUGROHO BUDI WIRYANTO

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Kav Otto Sollu, Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha, Kolonel Inf Ferry Irawan, Kolonel Inf Handryan Indrawira, Kolonel Czi Dian Hendriana Surachman dan Kolonel Arh G.T.H. Hasto Respatyo atas pelaksanaan tugasnya sebagai Asrendam, Asintel, Asops, Aspers, Aslog dan Aster Kasdam III/Siliwangi bersama istri yang telah mendampingi selama pengabdiannya di Kodam III/Siliwangi.

Dan selamat datang kepada Kolonel Inf Agus Muchlis Latif, Kolonel Inf Enoh Solehudin, Kolonel Inf Rahman Yadi, Kolonel Inf Deden Hendayana, Kolone Czi Rudy Wahjudiino dan Kolonel Inf Puguh Suwito masing-masing beserta istri serta selamat bertugas sebagai Asrendam, Asintel, Asops, Aspers, Aslog dan Aster Kasdam III/Siliwangi.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, ” saya percaya, dengan berbekal pengalaman ditempat tugas yang lama sebagai Kasiren Korem 173/PVB (Biak), Pamen Danjen Kopassus, Kabidseldik Sdirbindik Seskoad, Kasipers Korem 161/WS (Kupang), Kazidam XVI/Ptm dan Patun Seskoad, para pejabat baru dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dioercayakan oleh pimpinan TNI AD ini dengan sebaik-baiknya “.

Saya berharap, dengan dilantiknya pejabat yang baru, dapat membawa pengaruh yang positif, memberikan motivasi dan semangat untuk membawa Kodam III/Siliwangi yang lebih baik lagi. Segera menyesuaikan diri dengan mempelajari serta memahami karaktristik lingkungan tugas baru, ” harap Pangdam III/Siliwangi .

Menurut Pangdam III/Siliwangi, ” pergantian pejabat dilingkungan Kodam III/Siliwangi merupakan bagian dari maknisme pembinaan organisasi dan personil, sekaligus proses regenerasi kepemimpinan. Tujuannya, adalah untuk mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran regenerasi kepemimpinan dalam mewujudkan kinerja yang lebih baik, ditubuh Kodam III/Siliwangi “.

” Selanjutnya dalam meningkatkan efektivitas kerja dan ikatan kuat antar staf. Saya perintahkan agar saling bekerjasama menjalin komunikasi dan koordinasi yang harmonis serta melaksanakan langkah-langkah proaktif, kreatif dan inovatif dengan dilandasi disiplin dan dedikasi dalam rangka memberikan dharma bhakti terbaik kepada Kodam III/Siliwangi, ” tandas Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto. (Pendam III/Siliwangi). (rls/pendam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*