Home » Cirebon » Danrem 063/SGJ Perkenalkan “Senjata Baru” Ketahanan Pangan Milik AD

Danrem 063/SGJ Perkenalkan “Senjata Baru” Ketahanan Pangan Milik AD

CIREBON – Komandan Korem (Danrem) 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K. S.A.P disambut oleh Dandim 0620/Kab. Cirebon Letkol Arh Adhi Kurniawan SE. M. Han dan Perwira staf Kodim 0620/Kab. Cirebon di Makodim 0620/Kab. Cirebon Jalan Perbutulan Kab Cirebon, Senin (13/7/20).

Kunjungan Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K. S.A.P dalam rangka meninjau Program Ketahananan Pangan di Kodim 0620/Kab. Cirebon, Komandan Korem 063/SGJ meninjau LAB Aplikasi Demplot menggunakan Bios 44 dan Kolam Lele dan dilanjutkan peninjauan Lokasi Penanaman Perdana padi Aplikasi Demplot menggunakan Bios 44.

Disela-sela kegiatan Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K. S.A.P menyampaikan harapannya.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Kodim Jajaran Korem 063/SGJ dengan pembuatan Laboratorium tanaman pangan dan budidaya ikan menggunakan Formula BIOS 44, bisa dijadikan percontohan. Seperti halnya Lokasi penanaman perdana Padi Aplikasi Demplot menggunakan ‘Bios 44’ yang berada di Desa Bobos, Kec Dukupuntang, Kab Cirebon merupakan lahan yang tercemar oleh Limbah Pabrik dan lahan tidak Produktif,” ungkapnya.

Danrem mengaku yakin dengan Aplikasi Demplot menggunakan Bios 44 ini, hasil panen berupa padi ini akan Subur dan hasilnya akan berlimpah. “Sehingga Kab. Cirebon yang merupakan salah satu Lumbung padi Jawa Barat bisa meningkat menjadi Lumbung Padi Nasional dan program swasembada pangan Nasional bida tercapai dan para Petani di Kab Cirebon kehidupannya menjadi sejahtera,” pungkas Danrem. (rls/penrem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*