Home » Cirebon » Sukses di Barat, PT. Azzahra Kembali Buka Kantor di Cirebon Timur

Sukses di Barat, PT. Azzahra Kembali Buka Kantor di Cirebon Timur

CIREBON – Dalam rangka mengembangkan usahanya di bidang property, PT Azzahra Cakrawala Nusantara, kembali membuka kantor di wilayah Timur Cirebon, tepatnya di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon, Rabu (2/9/2020). Sebelumnya, PT tersebut sudah membuka lebih dulu kantor di Wilayah Cirebon Barat.

Direktur Operasional PT Azzahra Cakrawala Nusantara 11, M. Sueb mengatakan, wilayah timur Cirebon, memiliki potensi yang cukup besar, untuk itu pihaknya mencoba untuk mengembangkan potensi yang ada tersebut.

“Alhamdulilah setelah kami berada di wilayah timur Cirebon ini, keberadaan kami bisa diterima oleh masyarakat, ini terlihat antusias warga dalam pembelian kapling yang ada,” ujar Sueb.

Selain usaha perkaplingan, lanjut Sueb, di kantor Azzahra 11 juga bisa melayani unit usaha lainnya yakni PT Zamarta Cakrawala Nusantara yang bergerak dalam bidang trevel umroh dan ibadah haji.

“Untuk mempermudah masyarakat untuk mewujudkan niat nya ke tanah suci, kami juga siap untuk memfasilitasi nya,” katanya.

Dengan dibukanya kantor Azzahra 11 ini, diharapkan Sueb bisa memberikan kontribusi positif untuk masyarakat khususnya di wilayah Cirebon timur, dan kabupaten Cirebon pada umum nya.

Sementara itu Direktur utama PT Azzahra Cakrawala Nusantara, Zaenal Arifin S.Pd.I, S.Pd, SH, M.Pd, mengapresiasi usaha yang dilakukan oleh tim dari Azzahra 11 yang sudah berani untuk melaksanakan dakwah profesional sesaui dengan apa yang menjadi standar perusahaan, dirinya berharap tim Azzahra 11 bisa terus mengembangkan diri dan memberikan yang terbaik untuk semua. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*