Home » Cirebon » Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi Positif Corona

Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi Positif Corona

CIREBON – Sekretaris Daerah Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi terkonfirmasi positif Covid-19. Awalnya redaksi mendapatkan kabar ini dari salah seorang pimpinan DPRD Kota Cirebon, Jumat (4/9/2020) pagi.

Lalu kabar ini kembali ditegaskan Walikota Cirebon Nashrudin Azis di rumah dinasnya Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Jumat pagi (4/9). Dikatakannya, dari hasil swab test tadi malam sekitar jam 23.00 WIB, hasilnya sekda dinyatakan positif Covid-19.

“Sekda ini dalam melaksanakan tugasnya selalu mobile, dalam artian selain berkantor di balaikota dia selalu kemana-mana. Dan bertemu dengan banyak orang,” ujar Walkot.

Untuk itu tindakan yang diambil, pihaknya adalah telah melakukan swab test pagi ini, beserta seluruh pegawai balaikota yang kontak erat dengan sekda.

Sterilisasi balaikota maupun rumah dinas akan dilakukan sesegera mungkin. Dengan cara penyemprotan disinfektan ke seluruh perkantoran dan gedung.

“Makanya kita jangan meremehkan dampak Covid-19 ini. Pada masa AKB jangan kendor untuk menerapkan protokol kesehatan, terutama pemakaian masker,” tegasnya.

Terkait tugas sekda, Azis mengatakan, secara bersama akan diemban oleh para asisten daerah. Sementara sekda akan melakukan isolasi mandiri selama 14 hari di rumah dinasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.