Home » Bekasi » Satpol PP Jabar Gandeng Satpol PP DKI Tangani Covid-19 Di Wilayah Bodebek

Satpol PP Jabar Gandeng Satpol PP DKI Tangani Covid-19 Di Wilayah Bodebek

DEPOK – Guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memakai masker, Satpol PP Provinsi Jawa Barat menggandeng Satpol PP Provinsi DKI dalam melakukan sejumlah giat operasi pendisiplinan masker khususnya di wilayah yang dekat dengan perbatasan Jabar – Jakarta seperti Bogor, Depok, Bekasi (Bodebek).

Demikian disampaikan Kepala Sat Pol PP Jabar, Ade Afriandi. “Kami menggandeng Sat Pol PP DKI Jakarta dalam setiap Operasi Pengawasan dan Penegakan Hukum PSBB guna menekan laju penyebaran Covid19 serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melakukan 3M,” ungkapnya.

Hal itu di sampaikan Ade saat melakukan Operasi Pengawasan dan Penegakan Hukum terkait Protokol Kesehatan di Kota Depok, Jumat (4/8/2020) malam. Selain kegiatan operasi, sosialisasi Menjaga Jarak, Menggunakan Masker dan Mencuci Tangan (3M) juga turut digencarkan guna menumbuhkan kesadaran bersama pentingnya 3M ini.

Kegiatan tersebut menindaklanjuti pertemuan para Kasat Pol PP Bodebek yang dihadiri langsung oleh Direktur Sat Pol PP Kemendagri dan Kasat Pol PP DKI Jakarta, Aripin. (rls/jay)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*