Home » Artikel » IQ7, Bikin Nonton Film Lebih Ceria & Hemat Waktu

IQ7, Bikin Nonton Film Lebih Ceria & Hemat Waktu

BAGI Anda yang hobi nonton film dari berbagai aliran mulai dari horor, drama, teknologi, SCI-FI, komedi, drama romantic, action, dan sebagainya, wajib menyimak akun Youtube IQ7 yang dikelola oleh seorang youtuber bernama Jon. Penasaran? Klik tautan dibawah ini:

Klik >>> IQ7

Sebagai gambaran, untuk menonton sebuah film anda biasanya menghabiskan waktu dari 1 hingga 2 jam, bahkan lebih. Namun dengan dirangkum oleh Jon, anda hanya membutuhkan waktu 10 sampai 15 menit saja, tanpa ketinggalan alur cerita penting selama film berlangsung. Bahkan untuk film-film tertentu yang memiliki paparan lebih panjang, Jon membaginya ke dalam 2-3 episode.

Pembawaan rangkum film versi Jon IQ7 ini benar-benar membuat subscriber-nya jatuh hati. Bagaimana tidak, pembawaan Jon yang sederhana dan cara pemaparan narasi yang kocak namun tetap tidak mengubah alur sebuah film, menjadikan IQ7 kini memiliki lebih dari 1,3 juta subscriber. Calon milyuner nih kayaknya! Aamiin.

Sedikitnya ada 115 film yang sudah di-upload John dalam akun YouTube IQ7. Ia juga membagi tema film-film tersebut ke dalam sejumlah playlist sehingga bisa disesuaikan dengan selera penonton. Tak ayal, baru bebebrapa jam saja Ia upload sebuah film, views-nya langsung tembus ratusan ribu.

PLAYLIST FILM DI CHANNEL IQ7

Hampir dalam setiap film Jon juga seringkali membubuhkan kata-kata yang kocak bercorak bahasa sunda seperti halnya kata mengecr**kan, membag***kan, berisi monolog, pesan kepada komentator, ulasan komen para subscriber, hingga kesimpulan dan pesan moral sebuah film yang dikemasnya secara riang jenaka. Ssssat!

Belakangan ini, Jon juga melaunching satu lagi cahannel Youtube bernama IQ7 Corp dengan dibantu oleh beberapa orang temannya. Dan dari pantauan redaksi, channel tersebut tak kalah ramai dari channel sebelumnya yakni IQ7.

Tak Ayal, keunikan-keunikan yang dimiliki Jon, membuat banyak youtuber membuat akun tentang rangkum film atau sinopsis film. Namun sejauh ini, belum ada yang se’epik Jon dalam membawakannya. Justru subscriber IQ7 semakin menjamur seiring banyaknya akun-akun serupa yang bahkan cenderung meng-copas konsepnya.

Hingga kini, ia pun masih menyembunyikan wajah aslinya di channel tersebut. Dan itulah yang justru banyak membuat para subscriber-nya penasaran. Namun tim JP berhasil menelusuri wajah asli Jon IQ7 yang sempat di upload dalam sebuah akun Facebook bernama Jon Aris. Apakah itu benar akun FB miliknya? Entahlah.. hanya mamah-nya Jon yang tau. (jay/jp)

One comment

  1. Ending yang sangat mengencrorkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.