Home » Cirebon » Hampir Pensiun, Anggota Polsek Losari – Cirebon Tewas Karena ini

Hampir Pensiun, Anggota Polsek Losari – Cirebon Tewas Karena ini

CIREBON – Nasib naas menimpa Anggota Polsek Losari – Cirebon bernama Aipda Harnoto (56 tahun) yang menjabat sebagai KA SPKT Polsek Losari. Anggota Polri yang harusnya pensiun tahun depan ini harus meregang nyawa di jalur Pantura akibat kecelakaan lalu lintas atau Lakalantas di jalur Pantura Losari Cirebon Jumat (27/11/2020) sekitar pukul 10.00 pagi.

Adapun kronologis kejadian insiden Lakalantas tersebut bermula saat korban hendak membeli sarapan saat piket jaga di mapolsek Losari. Aipda Harnoto yang mengendari sepeda motor Honda Beat nopol E 5934 NX melaju dari Loasari menuju ke Cirebon. Setibanya di lokasi kejadian, korban dikagetkan mobil Toyota Kijang boks nopol E 8741 ME yang parkir mundur dan tiba-tiba keluar dari Alfamart. Aipda Harnoto tidak sempat menghindar dan menabrak Toyota Kijang boks itu.

“Pengemudi Toyota Kijang boks ini kurang hati-hati saat parkir mundur keluar dari Alfamart. Sehingga tertabrak korban yang melaju lurus dari arah Losari menuju ke Cirebon,” tandas Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kanit Laka Lantas AKP Didi Wahyudi Sunansyah.

Korban langsung dibawa ke Puskesmas Loasari untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, nyawa Aipda Harnoto tidak bisa tertolong. Korban menghembuskan napas terakhirnya di Puskesmas Loasari.

“Korban awalnya mengalami luka kemudian meninggal dunia di Puskesmas Losari. Jenazah korban kemudian dibawa ke Purwokerto untuk dikebumikan di kampung keluarganya,” kata Kanit Laka Lantas AKP Didi Wahyudi Sunansyah.

Sementara itu, pengemudi Toyota Kijang yang bernama Eri Nawari (41) warga Desa Losari Lor, Kecamatan Loasari, Kabupaten Cirebon, kini berada di Kantor Unit Laka Lantas Polresta Cirebon untuk diperiksa. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.