Home » Cirebon » Assado FC Berhasil Menangkan Dua Laga Tanding Lawan ‘Tim Bule’ Bokamps | Skor: 3-1 dan 2-1

Assado FC Berhasil Menangkan Dua Laga Tanding Lawan ‘Tim Bule’ Bokamps | Skor: 3-1 dan 2-1

CIREBON – Tim sepak bola legendaris Desa Dompyong Assado FC patut berbangga hati. Pasalnya, Minggu (29/11/2020) berhasil menekuk kubu lawan yakni Bokamps Cirebon FC yang diperkuat pemain bule asal Perancis yakni Valentino Royer. Tak tanggung-tanggung, Assado FC berhasil memenangkan dua laga tanding sekaligus yakni Young Assado dengan skor (3-1) dan  Assado Legend dengan skor (2-1).

JALANNYA PERTANDINGAN ASSADO FC VS BOKAMPS FC BERLANGSUNG SERU, MINGGU 29 NOVEMBER 2020.

Sejumlah pemain Young Assado alias Assado muda yang berhasil mencetak goal dalam laga tanding pertama melawan ‘Tim Bule’ itu yakni Dimas, Adin dan Teguh. Adapun pencetak gol dari kubu Bokamps Seri B yakni Reza.

Jalannya pertandingan laga kedua semakin seru, karena tim Assado Legend yang dikenal dengan Assado Remako alias Remaja Kolot ini kembali turun ke lapangan sejak Covid-19 melanda negeri.

Jalannya pertandingan relatif imbang dengan diisi saling serang sejak babak pertama. Namun pada menit ke 30, terjadi pelanggaran yang mengakibatkan tendangan pinalti untuk Bokamps FC. Alhasil tendangan sang bule yakni Valentino Royer mampu menjebol gawang Assado FC yang dijaga kiper senior, Yudi.

Jebolnya gawang Assado lewat tendangan pinalti itu, justru membangkitkan semangat Assado Remako untuk mengejar ketinggalannya. Terbukti hanya 5 menit berselang, tendangan dari sisi kiri oleh pemain Assado bernama Indra, berhasil menjebol gawang lawan dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Sementara itu, pada babak kedua kondisi saling serang dan bombardir tetap tak terelakkan. Beberapa peluang emas kurang bisa dieksekusi secara maksimal oleh Penyerang Assado FC sekaligus Player Organ Tunggal, Jamali. Namun selang beberapa waktu, Epul justru berhasil membuat kejutan dengan menjebol gawang Bokamps FC lewat asist dari Vidi. Alhasil, skor 2-1 pun bertahan hingga peluit panjang babak kedua ditiup Kusnawan Internisti, wasit kebanggan Cirebon Timur.

Dalam wawancara usai pertandingan, Ketua Umum Assado FC, Igna, mengaku bangga dengan keberhasilan yang diraih oleh tim-nya. “Hal ini menunjukkan bahwa kegigihan berlatih mampu membuahkan kemenangan. Disamping itu, kerjasama tim yang solid juga menjadi modal dasar dalam mewujudkan permainan yang apik,” katanya.

Sedangkan dalam wawancara khusus JP dengan Valentino Royer, Ia mengatakan bahwa dalam setiap pertandingan baik menang ataupun kalah kita harus enjoy. Bule yang menikah dengan wanita asal Cirebon ini mengaku senang bisa bermain bersama Assado FC. Ia pun sedikit bercerita tentang latar belakangnya bahwa ia merupakan seorang berkebangsaan Perancis.

“Saya lahir di Kota Paris – Prancis, dan disana pernah ikut klub sepak bola juga, tapi kaki saya mengalami cedera. Dan setelah pindah ke Indonesia, saya kembali bermain bola. Selama Covid-19 ini saya beraktivitas seperti biasanya, tidak ada yang berubah,” ujar bule yang lumayan fasih berbahasa Indonesia ini kepada redaksi JP.

Sebagai tambahan informasi, Bokamps FC sendiri merupakan tim yang para pemainnya adalah Mahasiswa para pecinta Persib Bandung alias para Bobotoh asal Cirebon. (jay)

GALERI FOTO ASSADDO FC VS BOKAMPS FC

ASSADO FC LEGEND/REMAKO BERFOSE SEBELUM TANDING
ASSADO FC U-24 ALIAS YOUNG ASSADO DENGAN KOSTUM MERAH
FANS ASSADO FC, FAHREZA BERF0TO BARENG VALENTINO ROYER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.