Home » Cirebon » Kantor Pemasaran Pasar Modern Losari Kidul Resmi Dibuka

Kantor Pemasaran Pasar Modern Losari Kidul Resmi Dibuka

CIREBON – Meriah, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan. Itulah yang tercermin dalam acara peresmian Kantor Pemasaran Pasar Desa Losari Kidul yang bertempat di Jalan Gatot Subroto 1B, Komplek Ruko Mataram, Desa Losari Kidul, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon, Jumat (8/12021) pagi.

PROSESI GUNTING PITA PERESMIAN KANTOR PEMASARAN PASAR MODERN LOSARI KIDUL DILAKUKAN OLEH DIRUT PT. DWIKARYA PRIMA JAYA AGUSTIAN MELHAN

Dari pantauam JP di halaman ruko, tampak berjejer karangan bunga sebagai ucapan selamat dan sukses atas dibukanya kantor pemasaran pasar modern yang bernaung dibawah PT. Dwikarya Prima Jaya. Acara peresmian juga dihadiri oleh Muspika Losari, Pemdes Losari Kidul, Tokoh Masyarakat (Munadi), tamu undangan, RT dan RW, pedagang, serta warga sekitar.

Adapun rangkaian acara dibuka dengan pembukaan, sambutan-sambutan, gunting pita, pemotongan tumpeng, santuan anak ├Żatim, dan ditutup dengan doa.

Sementara itu, dalam sambutannya, Direktur PT. Dwikarya Prima Jaya Agustian Melhan mengatakan, semoga pihaknya bisa menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab.

“Mohon doa dan dukungan supaya berjalan lancar sampai pembangunan pasar selesai dan kami bisa menjalankan amanat ini dengan penuh rasa tanggungjawab,” ungkapnya.

Camat Losari, Moechlas meminta dukungan atas pembangunan pasar modern ini karena adanya pasar desa ini bisa mendongkrak pendapatan asli desa (PAD).

Selanjutnya Danramil 2004/Losari, Kapten Arh Sudaryanto meminta masyarakat agar bisa menjaga kondusifitas selama pembangunan pasar dugelar, terlebih lokasinya ada di perbatasan Jabar – Jateng.

“Tolong bapak dan ibu dibantu juga untuk mensosiakisasikan yang ingin pesan kios bisa datangi kantor pemasaran. Dan pembangunan akan segera dilaksanakan,” katanya.

Klik juga ulasannya di JPNEXT TV

Sambutan selanjutnya yakni Kuwu Losari Kidul Ghofar Ismail yang berharap agar pembangunan cepat selesai dan bisa dipergunakan oleh masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sudah 12 tahun pasar ini kondisinya terbengkalai dan kotor. Sehingga tahun ini merupakan momentum untuk kembali merevitalisasi pasar desa ini menjadi pasar modern. Harapannya setelah dibuka nanti bisa meningkatkan pendapatan desa kami,” ujar Kuwu Losari Kidul.

Sementara itu Munadi, Perwakilan Tokoh masyarakat Kecamatan Losari mengaku bangga atas dibangunnya pasar modern tersebut. “Jelas saya merasa bangga dan semoga pembangunan Pasar Modern Losari Kidul ini berjalan lancar. Saya juga sebagai tokoh masyarakat ingin merubah image yang awalnya orang merasa takut atau angker untuk masuk ke Losari, semoga dengan adanya pasar modern ini masyarakat bisa berdatangan terlebih letaknya diperbatasan Jabar – Jateng,” tandasnya. (jay/adi)

KANTOR PEMASARAN PASAR MODERN LOSARI KIDUL BANJIR UCAPAN SELAMAT BERUPA KARANGAN BUNGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.