Home » Headline » Agus Community Sumbang Torn & Santuni Anak Yatim Di Purwakarta

Agus Community Sumbang Torn & Santuni Anak Yatim Di Purwakarta

PURWAKARTA – Agus Community atau komunitas yang berisi para anggota bernama ‘Agus’ kembali melakukan kiprah mulia untuk masyarakat di awal tahun 2021 ini.

SUASANA SAAT PEMBERIAN SANTUNAN AGUS COMMUNITY KEPADA ANAK YATIM

Kali ini ini, Agus Community Infaq Sodaqoh (ACIS) menggelar kegiatan sosial di Pondok Pengajian Barsak di Pondok Salam – Kab Purwakarta, Sabtu (9/1/2021). Adapun bantuan yang diberikan berupa Torn (penampung air bersih) dan pemberian santunan bagi sepuluh anak yatim.

Ketua Agus Community Chapter Purwakarta, Agus Firdaus mengatakan, bantuan tersebut bisa terselenggara berkat iuran anggota yang diakomodir tiap bulan lalu disalurkan untuk kegiatan sosial dan santuan anak yatim. “Alhamdulillah, atas kekompakan dari para anggota Agus Community, kegiatan ini bisa terselenggara dengan lancar dan aman. Semoga bermanfaat,” katanya.

President Agus Community Agus Wahyudin mengatakan kegiatan bhakti sosial ini diharapkan memberikan manfaat bagi pihak-pihak yang membutuhkan dan bisa berkesinambungan. “Selain itu kami juga berharap dengan melakukan kegiatan positif seperti ini, silaturahmi antara Agus Community dengan masyarakat bisa tetap terjalin. Teriring doa dan harapan semoga kegiatan ini tetap berkelanjutan untuk mewujudkan kesolehan sosial,” ungkap Agus Wahyudin.

Sementara itu, Ustad Akang, Pimpinan Pondok Pengajian Barsak mengaku senang dengan kehadiran Agus Community Chapter Purwakarta di pondoknya. “Terlebih kedatangan mereka juga dengan memberikan bantuan dan santunan anak yatim, semoga berkah dan terus terang ini sangat berarti bagi kami,” terang Ustad Akang. (ajo/jay)

FOTO BERSAMA AGUS COMMUNITY USAI PEMBERIAN SANTUNAN DAN TORN PENAMPUNG AIR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.