Home » Cirebon » Polsek Gebang Gelar PPKM, Genk Motor & Pengunjung Kafe Bubar

Polsek Gebang Gelar PPKM, Genk Motor & Pengunjung Kafe Bubar

CIREBON – Polsek Gebang Polresta Cirebon menggelar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Sabtu (16/1/2021). Salah satu titik yang menjadi sasaran giat tersebut yakni di Ludek Kafe di Desa Gagasari, Kec Gebang, Kab Cirebon.

PETUGAS POLSEK GEBANG SAAT MENYAMPAIKAN ARAHAN KEPADA PENGUNJUNG DI LUDEK KAFE – DESA GAGASARI

Di waktu bersamaan juga muncul sekelompok geng motor yang diduga akan membuat acara. Mereka berkerumun dengan belasan sepeda motor dan melintas di depan Ludek Cafe sebelum patroli polisi datang. Dan langsung bubar saat polisi datang. Geng motor tersebut seringkali nongkrong di Lapangan Bola Gagasari hingga larut malam.

Dalam sosialisasi PKPM tersebut, Ardiansah, Anggota Polsek Gebang juga menyampaikan bahwa pihaknya meminta pengertian masyarakat agar membatasi aktivitas hingga pukul 21 malam saja dikarenakan situasi masih dirudung pandemi Covid-19. Di sisi lain hal itu juga merupakan perintah dari atasan yang juga berlaku secara nasional.

“Jadi mohon pengertiannya kepada warga masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Gebang. Saya juga merupakan orang yang suka ngopi, suka musik, tapi mengingat kondisi masih seperti ini mohon pengertiannya. Kami juga mendapat kabar ada gank motor yang berkeliaran dan mereka membubarkan diri secara tertib. Mereka juga sama manusia, yang perlu kita rangkul,” ujar petugas Polsek Gebang berbadan subur itu.

Dari pantauan JP, pengunjung kafe juga tampak mengerti dengan penyampaian petugas tersebut dan berangsur-angsur membubarkan diri dengan tertib. Dalam wawancara JP, seorang petugas Polsek Gebang bsrnama Iswanto mengatakan, bahwa ada empat titik lagi yang menjadi sasaran lokasi patroli Polsek Gebang di Malam Minggu itu. (jay/adi)

SEORANG PENGUNJUNG TAMPAK SERIUS MENYIMAK ARAHAN.
ARAHAN DISAMPAIKAN PETUGAS LEWAT PENGERAS SUARA
MALAM MINGGU, SEJUMLAH PARA PENGUNJUNG LUDEK KAFE TAMPAK SANTUY NGOPI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*