Home » Headline » Nissa Sabyan & Keyboardist, “Tepis Perselingkuhan Tapi Ngaku Saling Cinta”

Nissa Sabyan & Keyboardist, “Tepis Perselingkuhan Tapi Ngaku Saling Cinta”

JAKARTA – Nissa Sabyan dan sang kibordist Sabyan Gambyus, Ayus, tengah menjadi sorotan bahkan bertengger di tranding topic. Nissa diduga sebagai orang ketiga dalam pernikahan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Hal ini mencuat setelah sepupu Ririe mengungkap perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan di media sosial. Ririe, yang sudah memendam aib suaminya selama dua tahun ini, diketahui sudah menggugat cerai Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Kini, giliran pihak keluarga Ayus buka suara. Adik Ayus, Fadhila Nova, yang dihubungi Feni Rose dalam program Rumpi, membenarkan bahwa perselingkuhan itu ada.

“Berita yang beredar saat ini memang benar. Awalnya Kak Ririe menyimpan sendiri masalah ini dan mencoba menyelesaikan, tapi akhirnya kak Ririe cerita ke saya sebagai adiknya,” ungkap Nova dalam program Rumpi yang tayang Kamis (18/2).

Menurut Nova, saat perselingkuhan itu pertama kali tercium keluarga, mereka mencoba memaafkan. Namun, ternyata perselingkuhan itu berlanjut hingga membuat Ririe tak tahan lagi. “Akhirnya Kak Ririe memutuskan untuk pisah saja,” ujarnya.

Nova kemudian mengatakan bahwa Nissa dan Ayus sempat mengakui bahwa mereka berdua saling mencintai.

“Abang saya dan Nissa pasti menyangkal (perselingkuhan) ini. Tapi, mereka memang pernah mengaku saling mencintai,” pungkasnya. (red/kmp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.