Home » Bisnis » Ngulik Trading yuk! Peluang Banjir Cuan Tahun Ini Terbuka Lebar

Ngulik Trading yuk! Peluang Banjir Cuan Tahun Ini Terbuka Lebar

TRADING. Ya, sebuah usaha baru yang banyak dilakukan oleh orang-orang indonesia untuk mendapatkan cuan alias doku atau duit. Terlebih lagi di masa pandemi seperti ini, pemasukan kita sebagai orang-orang biasa pastinya menurun.

Dan nampaknya, segala cara pun dilakukan untuk mendapatkan sejumlah uang. Salah satunya adalah Trading. Trading juga banyak jenisnya. Yaitu trading mata uang, saham, obligasi dan komoditas. Dan yang paling digemari oleh para milenial sekarang adalah trading mata uang.

Kegiatan jual-beli nilai mata uang asing yang dilakukan secara real-time ini kian populer dikalangan masyarakat indonesia di awal tahun 2021. Mungkin karena beberapa orang didalamnya gencar sekali melakukan promosi-promosi menarik di jejaring sosial sehingga banyak juga orang yang tertarik untuk terjun di dunia trading ini. Baik itu karena ingin benar-benar terjun, atau hanya ingin coba peruntungan saja.

Sekarang, trading juga dapat dilakukan secara online dan oleh siapa saja lho. Bahkan jika kalian baru lulus SMP dan tidak punya latar belakang bisnis pun bisa melakukan trading online. Untuk trading online, ada beberapa broker besar di indonesia dan mereka juga menyediakan tempat untuk kalian melakukan trading. FBS Asia, OctaFx, XM Broker, dan Monex Investindo Futures (MIFX) adalah broker dan penyedia layanan trading online yang paling direkomendasikan oleh banyak orang karena kemudahannya dalam bertransaksi.

Karena kemudahannya dalam bertransaksi, akhirnya ada orang yang mengatakan trading itu mudah. Padahal jika kita masuk lebih dalam, mempelajari ilmunya, dan tanpa niat untuk coba coba peruntungan, itu susahnya bukan main. Karena memang, ya tidak semudah itu. Mulai dari mengatur rencana, melihat pergerakan harga pasar dunia, dan mengantisipasi kerugian pun dipelajari secara mendetail. Karena itu, banyak sekali trader yang akhirnya mundur karena merugi. Dan memang, trading ini adalah sarana bisnis yang high risk-high return.

Karena resiko yang besar, maka apa solusinya? Belajar. Sekarang, belajar atau ngulik sesuatu dengan segala kemudahannya bisa dari mana saja kok. Itulah satu-satunya solusi bagi siapa saja yang baru memulai trading dan minimalnya agar tidak rugi terlalu besar. Jangankan yang baru mulai trading, trader professional pun pasti mengalami kerugian. Tapi bedanya adalah para trader professional ini pasti punya solusi sendiri untuk mengatasi kerugian yang terjadi.

Jadi, apakah trading ini bagus untuk mencari cuan ? Jawabannya ya, bagus sekali. Untuk kalian yang tahu ilmunya. Jika tidak tahu ilmunya, selain peluangnya jelek, kerap kali merugi, dan malah nantinya akan membuat kalian berspekulasi bahwa trading itu judi. Padahal secara garis besar, tidak seperti itu. Semuanya kembali kepada diri kita masing-masing. Jika kita mau belajar, pasti hasil tidak akan menghianati kok. Semangat! (nif/jp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.