Home » Cirebon » Monev PPKM Mikro Polresta Cirebon: Dibawah Jangan Kendor!

Monev PPKM Mikro Polresta Cirebon: Dibawah Jangan Kendor!

CIREBON – Polresta Cirebon terus melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) terkait pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro. Langkah konkritnya yakni dengan melakukan kunjungan ke Desa Gebang Kulon, Kec Gebang, Kab Cirebon, Rabu (10/3/2021).

SUASANA SAAT MONEV DI KANTOR KUWU GEBANG KULON

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si, melalui Kasiwas Polresta Cirebon AKP Soemedi S.H. mengatakan bahwa dalam kunjungannya di Pemdes Gebang Kulon ini bemaksud untuk melakukan pengecekan, pengamatan, analisa juga evaluasi terkait efektifitas PPKM Mikro tersebut.

“Jangan sampai pelaksanaan PPKM Mikro dibawah ini kendor. Untuk itu kita harus memiliki data yang kuat dan akurat terkait Covid selama PPKM Mikro ini,” ungkapnya didampingi Kapolsek Gebang AKP Tukijan S.H.

Hingga hari ini pihaknya sudah mendatangi sebanyak 27 Polsek yang ada di wilayah hukum Polresta Cirebon dan 24 desa di Kab Cirebon. Dari pengamatannya proses pelaksanaan PPKM mikro ini berjalan lancar dan semua kegiatan yang dicanangkan sudah dilaksanakan dengan baik.

Adapun kunjungan berikutnya yakni menuju Polsek Pabedilan dan Polsek Babakan guna melakukan monev yang sama. “Semua kegiatan sudah dilaksananakan dengan baik. Dan Posko PPKM harus mampu menyajikan data yang akurat terkait covid, karena kekuatan posko ada pada data,” pungkas Soemedi. (crd/adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*