Home » Techno » Hi-End » Spiderman ‘No Way Home’ Rilis Tahun Ini

Spiderman ‘No Way Home’ Rilis Tahun Ini

SETELAH penantian yang cukup panjang, Marvel dan Sony akhirnya mengungkap judul untuk petualangan layar lebar si manusia laba-laba.

Sekuel ketiga “Spider-Man” yang dibintangi Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon itu resmi berjudul “Spider-Man: No Way Home”, dan direncanakan tayang pada Desember 2021.

Pengungkapan ini muncul setelah Holland dan lawan mainnya membuat internet menebak-nebak judul sekuel pada Selasa (22/2) malam waktu setempat dengan judul palsu mereka sendiri untuk film tersebut, termasuk “Spider-Man: Phone Home”, “Spider-Man: Home Slice” dan “Spider-Man-Homewrecker”.

“Spider-Man: No Way Home” juga menampilkan Benedict Cumberbatch sebagai andalan Marvel Doctor Strange dan dikabarkan akan mempelajari multiverse karena juga akan menyatukan generasi film “Spider-Man” yang terpisah.

Alfred Molina, yang berperan sebagai Doctor Octopus di “Spider-Man 2” yang dibintangi Tobey Maguire, akan muncul. Begitu pula dengan Jamie Foxx yang sebelumnya memerankan Electro, penjahat yang ia gambarkan dalam “The Amazing Spider-Man 2” tahun 2014, yang dibintangi oleh Andrew Garfield.

Sony dan Marvel Studios telah menetapkan film “Spider-Man” berikutnya untuk dirilis pada 17 Desember 2021. Pembuat film Jon Watts kembali ke kursi sutradara setelah memimpin “Spider-Man Homecoming” (2017) dan “Spider-Man: Far From Home” (2019), yang mana memperoleh lebih dari 1,1 miliar dolar AS secara global, menjadikannya film “Spider-Man” terlaris sepanjang masa. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.