Home » Bisnis » Wajib Coba! Ayam Geprek Kepruk Super Lezat Di Pabuaran

Wajib Coba! Ayam Geprek Kepruk Super Lezat Di Pabuaran

CIREBON – Para pecinta kuliner di wilayah Cirebon Timur kini kembali dimanjakan dengan menu makanan yang pastinya sangat diminati, ya Ayam Geprek. Siapa coba yang tak mengenal kuliner yang sedang hype di era minenial ini. Pembaca JP pastinya pernah mencoba, atau mungkin sudah menjadi salah satu makanan favorit?

AYAM GEPREK KEPRUK PILIHAN PAS UNTUK BERSANTAI

Jika jawabannya ya, maka anda wajib datang ke ‘Ayam Geprek Kepruk’ di Jalan P. Sutajaya, Desa Pabuaran Wetan, Kec Pabuaran, Kab Cirebon. Lokasi tepatnya berada di ruko bekas ‘Cafe Janda’, tak jauh dari perlintasan rel KA Pabuaran.

Kafe yang disulap jadi tempat makan ini, sekarang tengah ramai diperbincangkan warganet lho. Karena selain harganya yang miring, rasanya yang menggoyang lidah pasti bakal bikin anda nagih, lagi dan lagi. Belum lagi tempatnya yang benar-benar asyik buat nongkrong-nongkrong santuy.

Kepada Tim JP, Qistin Tonia Zamrud selaku Owner Ayam Goreng Kepruk berbagi pengalaman mengapa bisa terjun di dunia kuliner. Awalnya, wanita kelahiran 3 Juni 1998 ini memulai usaha dengan sang pacar yang kini sudah menjadi suaminya, Bambang Cakra Wibawa.

Bambang sendiri memiliki background pengalaman pernah bekerja di rumah makan dua tahun lalu, tepatnya tahun 2019. Setelah Idul Fitri mereka memulai usaha kuliner dengan berjualan di rumah.

“Awalnya saya sama suami iseng-iseng cari kegiatan sambil nunggu panggilan kerja di luar negeri. Kebetulan saya suka beli ayam geprek, trus suami saat itu lagi kerja di rumah makan. Akhirnya saya berinisiatif nyoba bikin sendiri di rumah,” kenang Qistin.

Gayung pun bersambut. Tester ayam geprek yang dibuatnya ternyata ‘laris manis’ dan banjir pesanan. Hal itulah yang menjadi motivasi Qistin untuk membuka dan mengembangkan usaha kulinernya.

Layaknya pasangan yang baru menikah, Qistin dan suami pun benar-benar berjuang bersama merintis usaha dari nol dengan berjualan menggunakan gerobak di pinggir Jalan Babakan, Kab Cirebon. Dengan grobak tersebut mereka menjual ayam geprek kepruk dengan konsep Take Away dan Delivery Order.

Seiring berjalannya waktu, perkembangan usaha mereka juga tumbuh cukup pesat. Banyak konsumen yang meminta Qistin membuka rumah makan sendiri agar bisa makan Ayam Geprek racikannya di tempat sambil bersantai.

Berangkat dari situlah akhirnya Qistin dan Bambang memberanikan diri untuk mengontrak salah satu tempat usaha yang kini ditempati. Alhasil, menu makanan yang disediakan pun tak hanya ayam geprek tapi lebih ebih variatif lagi. Ada Ayam Bakar, Ikan Bakar, Cumi Bakar, Ca Kangkung, Sate Usus, dan banyak lagi varian menu lainnya.

SAJIAN MENU MASAKAN SEMAKIN VARIATIF

Belum genap 2 minggu buka, progres usaha mereka pun luar biasa. Ayam Geprek Kepruk di ruko eks Cafe Janda ini sangat ramai dikunjungi pembeli baik pelanggan lama juga pelanggan baru. Dalam sehari bisa ratusan menu yang diorder.

Soal kenyamanan tempat tak perlu diragukan lagi. Ayam Geprek Kepruk punya dua lantai yang nyaman dan bersih dengan konsep ruang yang berbeda, ada indoor juga outdoor, smoking dan non smoking.

Qistin berharap, pandemi yang melanda negeri saat ini segera berakhir sehingga usahanya bisa semakin maju. “Harapan saya, semoga pandemi covid ini segera berakhir dan usaha saya semakin berkembang lagi,” harap Qistin.

Ke depan, Ayam Geprek Kepruk juga akan menghadirkan promo-promo menarik dan tambahan menu-menu baru lho. Penasaran kan?! Tunggu apa lagi, ayo mampir ke Ayam Geprek Kepruk Pabuaran. (noe)

TEMPAT YANG BERSIH DAN NYAMAN MENJADI CIRI KHAS TERSENDIRI
NUNU, WARTAWAN JP (KIRI) SAAT MEWAWANCARAI QISTIN, OWNER AYAM GEPREK KEPRUK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.