Home » Cirebon » Cincant TV, Dari Gebang Sukses Melenggang ke Kancah Nasional

Cincant TV, Dari Gebang Sukses Melenggang ke Kancah Nasional

CIREBON – Masih ingat dengan parodi drama prank anak DPR dimusuhin temannya yang viral banget? Ya Tim JP berhasil mewawancarai keduanya secara khusus, Senin (15/3/2021) di sebuah warung di bawah Flyover Gebang sehari sebelum para aktris youtube itu berangkat ke Jakarta. Ya, mereka adalah dua orang youtuber Ari dan Roy yang tergabung dalam channel konten Drama Jokes Crunch, ‘Cincant TV’.

ARI CINCANT (TENGAH), ROY MERHAN (KANAN) SAAT DIWAWANCARAI NUNU, WARTAWAN JP (KIRI)

Selain sibuk membuat konten, mereka juga super padat menjadi bintang tamu di beberapa Chanel YouTube ternama bahkan sudah sering diundang di sejumlah Stasiun TV Swasta Nasional. Keren kan??

Dalam bincang-bincang JP dengan konten kreator yang sedang menjadi pusat perhatian ini, Ari Sahri alias Ari Cincant menjelaskan bahwa dirinya boleh dibilang dalang atau sutradara konten. Mulai dari konsep, menulis script, pengambilan gambar, editor dan bahkan terkadang Ari juga berperan sebagai talent aktor.

CINCANT TV BERSAMA PARA PEMERAN PENDUKUNG

“Kebetulan bisa dikatakan semua peran dari ide konten, konsep, pengambilan gambar, editor vidio, bahkan sampai peran aktor talent saya berkontribusi mas,” ungkap pria kelahiran Cirebon, 11 Maret 2000 ini.

Ari yang merupakan warga asli Desa Gebang Udik, Kec Gebng ini menjelaskan, tahun 2016 Ia mengawali terjun di dunia kreator YouTube dengan konten Unboxing barang-barang dan Cover Lagu. Lalu sampailah pada titik Ia membuat Cincant TV dengan aneka konten drama jokes. “Sebenarnya Cincant TV belum terlalu lama berdiri tepatnya pada bulan Juli 2020 kemarin. Itupun gak disengaja, saya sedang membuat konten di pesisir Pantai Baro. Nah disitulah saya bertemu dengan Roy,” kenang Ari.

Sementara itu, Roy Merhan dengan nama beken Uciha Roy merupakan pria kelahiran Lampung yang sekarang menetap di Blok Karangbulu, Desa Gebang Mekar – Cirebon.

Ia adalah sosok yang berperan kuat di Cincant TV dengan ciri khas ekspresi wajah yang polos dan rambut gondrong yang selalu menutupi sebelah mata. Ini dilakukan agar Uciha Roy bisa mudah di ingat selain itu tentu untuk memperkuat karakter.

Kesuksesan Cincant TV bukan hanya karena perjuangan mereka berdua, melainkan ada juga peran beberapa talent pendukung lainnya seperti Wulan, Uswatun, Anisah dan kawan-kawan yang membuat konten Cincant TV semakin variatif.

Tak lupa Ari dan Roy juga mengucapkan terima kasih kepada “Jakartakeras” sebagai pihak management yang punya andil besar dalam membesarkan Cincant TV.

Lalu bagaimana perasaan teman-teman Cincant TV sampai di titik ini ya? Dan apa pula visi kedepannya? “Perasaan saya bangga banget mas dan bersyukur masih gak nyangka udah ada di titik saat ini. Walaupun awalnya kita diremehkan, dipandang sebelah mata, tapi saya dan teman-teman yakin selagi niat kita berkarya tanpa menjatuhkan orang lain akan ada saatnya pembuktian yang nyata. harapan Cincant TV kedepannya semoga semakin banyak karya yang makin kreatif dan kita bisa mengharumkan nama Gebang dan Cirebon di kancah nasional maupun internasional,” tutupnya. (noe)

Subscribe Cincant TV, klik: https://youtube.com/c/CincantTV

GALLERY FOTO CINCANT TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.