Home » Headline » Pelopor IT Di Masa Pandemi, Kadiskominfo Jabar Raih Penghargaan Internasional

Pelopor IT Di Masa Pandemi, Kadiskominfo Jabar Raih Penghargaan Internasional

KOTA BANDUNG – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat Setiaji menjadi salah satu pemenang dalam Catalysts Awards 2021 yang diadakan Global CIO Forum dan RossetaNet Singapore GS1.

Global CIO Forum adalah sebuah komunitas yang terdiri dari para pemimpin organisasi yang membidangi informasi dan CEO perusahaan IT dari 30 negara dan empat benua. Komunitas ini berbasis di New Jersey, Amerika Serikat.

Sementara RossetNet adalah lembaga nirlaba yang terdiri dari konsorsium komputer dan elektronik, manufaktur, semikonduktor, informasi, dan logistik yang bertujuan mengembangkan standar bisnis elektronik terbuka di semua bidang.

Nama Setiaji diumumkan dua lembaga ini pada Rabu (7/4/2021) dan dilansir Enterprise Channels MEA (www.ec-mea.com), yang merupakan grup media spesialis IT, marketing, dan pelayanan informasi seputar Asia Selatan dan Timur Tengah, berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab.

Dalam pemberitaanya, nama Setiaji masuk sebagai pemenang kategori individu bersama 26 pemimpin organisasi di bidang informasi yang lain. Kebanyakan tokoh berasal dari Asia Selatan terutama India.

Setiaji merupakan satu- satunya dari Indonesia. Dia dianggap sebagai pelopor di bidang IT yang berhasil mengangkat reputasi Pemda Provinsi Jawa Barat di masa pandemi COVID-19.

“Catalysts Awards mengakui dan menghormati para perintis dalam manajemen proyek, SDM, penjualan, keuangan, pemasaran, dan teknologi, yang telah mengangkat merek dan reputasi organisasi mereka masing-masing di masa-masa sulit ini,” tulis Enterprise Channels.

Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Barat Setiaji bersyukur kinerjanya bersama tim diapresiasi lembaga internasional. Penghargaan ini, katanya, didedikasikan kepada seluruh awak Diskominfo yang telah bekerja keras selama satu tahun terakhir di masa pandemi.

“Selamat buat Tim Diskominfo Juara yang telah berhasil kembali meraih penghargaan internasional,” tuturnya.

Setiaji meminta penghargaan ini tidak membuat terlena yang justru akan menurunkan kinerja yakni melayani masyarakat dalam bidang informasi dan teknologi. “Semoga makin memotivasi kita untuk lebih meningkatkan layanan publik,” tutupnya. (rls/hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.