Home » Cirebon » Karya Furniture Ciledug, Tawarkan Produk Terbaik dengan Harga Pabrik

Karya Furniture Ciledug, Tawarkan Produk Terbaik dengan Harga Pabrik

CIREBON – Menjadi berbeda memang tidak dipaksakan, namun paling tidak bukanlah hal yang menjemukan. Karena ketika anda berbeda, anda bisa menjadi inspirasi orang lain.

Nah, disitulah Toko Mebel Karya Furniture Ciledug hadir guna memperindah dekorasi rumah anda melalui furniture yang pastinya berbeda dari yang lain. Untuk itu, redaksi JP sangat merekomendasikan furniture store terbaik di wilayah Cirebon Timur tepatnya di Jalan Merdeka Barat no 59 – Ciledug, Kab Cirebon.

Di toko furniture milik Ko Felly ini, pelanggan bisa memilih aneka jenis furniture seperti sofa minimalis kulit tebal, partisi/sketsel pajangan berbahan MDF, ranjang minimalis, ranjang anak, aneka lemari, rak dan barang lainnya, tentunya dengan kualitas terbaik.

“Untuk springbed kami berikan garansi sampai 15 tahun. Ada juga lemari-lemari baju model minimalis dan sliding. Selain itu, kami juga memiliki koleksi lampu-lampu hias model terbaru,” ungkap Ko Felly saat diwawancarai wartawan JP, Kamis (15/4/2021).

Tak sampai disitu saja keunggulan dari Toko Karya Furniture Ciledug ini. Berbicara harga, bisa anda bandingkan dengan toko mebel lain, dan pastinya harga di toko Karya Furniture ini dijamin paling murah.

“Harga yang kami berikan langsung dari harga pabrik, sehingga dijamin sangat murah dan bersaing jika dibandingkan dengan toko mebel atau furniture lainnya,” terang pengusaha sukses ini.

Jadi, tunggu apa lagi, untuk melengkapi keperluan rumah di bulan puasa atau memperindah rumah anda saat hari Lebaran nanti, langsung saja datang ke Toko Karya Furniture Ciledug. Atau anda ingin ngulik informasi dan harga terlebih dahulu, silahkan kontak no HP 082267888989. (crd/adv)

BEBERAPA KOLEKSI PRODUK DI TOKO KARYA FURNITURE CILEDUG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.