Home » Bekasi » Dukung Program Pemerintah Larang Mudik, Tomas Haji Enjum Bagikan 1.000 Paket Sembako

Dukung Program Pemerintah Larang Mudik, Tomas Haji Enjum Bagikan 1.000 Paket Sembako

BEKASI – Tokoh Masyarakat yang biasa di sapa H. Enjum melakukan kegiatan bagikan 1.000 paket sembako kepada warga dan masyarakat di Wilayah Cikarang dan sekitarnya, yang dipusatkan di depan halaman parkir kantor PT Cikarang Nusantara (CN) bertepatan berlokasi di Kampung Pasirlimus, Desa Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jum’at (16/04/2021) sore.

Kegiatan tersebut, menurut H. Enjum, yang juga pemilik PT Cikarang Nusantara, selain untuk kaum fakir miskin dan anak yatim piatu, sembako juga dibagikan kepada warga pendatang yang tinggal di Cikarang, agar tidak melakukan mudik ke kampung halamannya, mendukung program pemerintah akan larangan mudik di tahun 2021.

”ini kami lakukan untuk giat keselamatan dan kemanusiaan akan PANDEMI Covid-19, dan mendukung program pemerintah, akan larangan mudik. Semoga sembako ini sedikit bisa meringankan beban warga,” ujar H. Enjum.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut, salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Mia Eldabo, yang juga ikut hadir membagikan sembako menuturkan, aksi ini merupakan aksi kepedulian terhadap masyarakat yang tidak bisa mudik.

”Di bulan ramadhan ini, sebagai bentuk kepedulian kita, apalagi sekarang masih masa pandemi. Dengan dibagikannya sembako, diharapkan masyarakat mengikuti himbauan pemerintah untuk tidak mudik,” pungkas Mia. (Jar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.