Home » Cirebon » Buka Bersama Di Dompyong Wetan, Bupati Cirebon Sumbang Rp 15 Juta Untuk Masjid Al-Muawanah

Buka Bersama Di Dompyong Wetan, Bupati Cirebon Sumbang Rp 15 Juta Untuk Masjid Al-Muawanah

CIREBON – Bupati Cirebon Imron Rosyadi menggelar acara Safari Ramadhan di Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Senin 3 Mei 2021.

BUPATI CIREBON IMRON ROSYADI SAAT MEMBERIKAN SAMBUTAN

Tepat pukul 17.00 Bupati Imron langsung datang dan memasuki areal Masjid Al Muawanah lalu memberikan sambutannya. Dalam paparannya, Bupati menyampaikan hikmah 10 hari terakhir di bulan ramadan.

“Tiba saatnya kita di 10 hari terakhir bulan Ramadan. Di mana ada hikmah yang sangat besar pada momen 10 hari terakhir bulan ramadan ini,” ungkap bupati.

Dalam sambutannya, bupati juga menyampaikan pesan pembangunan di Kabupaten Cirebon agar masyarakat bisa bersama-sama membangun sehingga visi Kabupaten Cirebon bisa tercapai. Bupati jùga memberika sumbangan Rp 15 juta untuk pembangunan masjid Almuawanah.

SIMAK JUGA ULASANANYA DI JPNEXT TV, KLIK ☝️

“Agar bisa sukses harus bisa bersama-sama. Ayo kita bangun bersama-sama. Kecamatan Gebang dan jajarannya, bersama para kuwu, Ayo ikut membangun. Karena ketika kecamatan maju, maka akan tumbuh desa desa yang maju. Nanti Kabupaten Cirebon juga akan maju,” ungkap Bupati.

Dalam acara tersebut, tampak hadir pula sejumlah undangan yang hadir yakni Kuwu Dompyong Wetan, Warna selaku tuan rumah, sejumlah Camat, Sekda Kabupaten Cirebon, jajaran muspida, muspika, wakil bupati cirebon dan sejumlah undangan.

Sementara itu, acara juga diisi tausiyah Ramadhan oleh Ustadz Ru’yatullah yang juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Almauidzhatul Husna (Yamuna) yang mengampu dua sekolah yakni RA Dhiyaush Safa dan Almira Najla. (tim/jp)

USTADZ RUYATULLAH SAAT MENYAMPAIKAN TAUSIAHNYA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.