Home » Cirebon » Reuni SMPN Waled Angkatan 87 Tetap Meriah Ditengah Pandemi

Reuni SMPN Waled Angkatan 87 Tetap Meriah Ditengah Pandemi

CIREBON – Rasa sahabat memang tak lekang dimakan zaman. Hal ini terbukti dalam even reuni ke-34 sekaligus halal bihalal angkatan 1987, SMPN Waled di TSB Cafe, Sabtu (15/5/2021) siang.

DENGAN TEKAD KUAT, ACARA REUNI DAN HALAL BIHALAL SMPN WALED KE-34 TETAP TERLAKSANA

Suasana syahdu berbalut kemeriahan tergambar jelas di sana. Meski dalam suasana pandemi dan tak semuanya bisa hadir, namun reuni ini bisa terlaksana berkat kekompakan panitia yang diketuai oleh Syarifudin

Ketua Panitia Reuni yang diwakili oleh Ida Nurhaeti saat di wawancarai JP mengatakan bahwa pelaksanaan reuni ini penuh dinamika dan hampir batal, namun di detik-detik akhir bisa terwujud. “Ini merupakan reuni yang ketiga angkatan kami, tahun 1987. Karena banyak yang tidak mudik akibat pandemi, jadi tidak semuanya bisa hadir. Tapi Alhamdulillah acara ini bisa terlaksana terutama berkat support pak ketua yang bersikeras ingin acara terlaksana dan diisi hiburan band,” ungkapnya.

Dan benar saja, acara tetap berlangsung semarak dengan dipandu SP Band sebagai band pengiring dalam reuni tersebut. Acara juga semakin seru karena diisi dengan pengundian sejumlah doorprize/souvenir menarik dari panitia acara. Bahkan salah seorang guru saat mereka bersekolah dulu juga bisa hadir di sana. Hal inilah yang menambah kebahagiaan semua peserta.

WARTAWAN JP SAAT MEWAWANCARAI PERWAKILAN KETUA PANITIA REUNI

Dari pantauan JP di lokasi, diantara mereka saling bercengkrama berbagi cerita setelah cukup lama terpisah. Ada pula peserta yang datang bersama keluarganya. Momen-momen seru saat sekolah dulu juga kembali diulas dalam obrolan ringan sambil menyantap hidangan. Tak sampai disitu, ada juga peserta reuni yang juga turut menyumbangkan suara emasnya Sejumlah peserta juga ikut bergoyang didepan mini stage Kedai TSB Ciledug.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah hadir, teman-teman yang turut berpartisipasi meski tidak bisa datang, juga pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Harapan saya, semoga acara reuni di tahun-tahun mendatang bisa lebih meriah lagi, tentunya dengan kehadiran semua peserta, atau satu angkatan,” harap Ida Nurhaeti. (jay/adi)

SUASANA SYAHDU SAAT SEMUA PESERTA MENYANYIKAN LAGU KEMESRAAN DIIRINGI SP BAND
FOTO BERSAMA USAI ACARA REUNI DIGELAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.