Home » Cirebon » Libur Waisak, Dua Pengendara Motor Tewas Di Pantura Mundu

Libur Waisak, Dua Pengendara Motor Tewas Di Pantura Mundu

CIREBON – Jalur Pantura Cirebon kembali menelan korban jiwa. Kali ini dua pengendara sepeda motor harus meregang nyawa tepatnya di Desa Citemu, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Rabu, 26 Mei 2021 sekitar pukul 09.25 WIB bertepatan dengan Hari Raya Waisak.

IDENTITAS KORBAN DAN SEPEDA MOTOR NAAS YANG DIKENDARAINYA.

“Barusan pada jam 9.25 terjadi kecelakaan di Citemu Pantura. Korabanya dari Ciledug, perempuan semua dan meninggal di tempat. Barang kali ada teman-teman yang kenal monggo hubungi pihak keluarganya,” ujar sumber JP.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun redaksi JP, kecelakaan maut tersebut diduga merupakan kecelakaan tunggal akibat korban kurang bisa mengendalikan kendaraan yang dikendarainya karena mengantuk lalu menabrak pohon. Salah satu korban bernama Linda Kristian (39 tahun) dan Shakila, warga Desa Ciledug Kulon, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon. Adapun sepeda motor yang digunakan korban yakni sepeda motor Honda Supra-X dengan Nopol E-6741-MG. “Ya korban itu warganya Kuwu H. Wawan, Desa Ciledug Kulon,” imbuh sumber.

Hingga berita ini diturunkan, redaksi masih menunggu data laporan polisi dari Polsek Mundu terkait insiden maut tersebut. Namun dari pantauan video yang beredar viral, petugas dari polsek setempat langsung meluncur ke TKP dan mengevakuasi kedua korban berikut barang bukti sepeda motor korban yang mengalami rusak parah di bagian depan.

Beberapa saat sebelum berita ini diturunkan, redaksi mendapatkan kiriman foto pemakaman kedua korban. Sang pengirim adalah dari Edi Suwaryo, guru dari Shakila, salah satu korban. “Ya, korbannya bernama Shakila dan tantenya (Linda). Kebetulan Shakila adalah murid saya di Kelas 9, MtsN 9 Cirebon – Pabuaran. Innalillahi, semoga amal ibadah kedua almarhumah diterima Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan kesabaran,” tandasnya. (crd/jay)

PROSESI PEMAKAMAN KEDUA KORBAN LAKA LANTAS DI JALUR PANTURA MUNDU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.