Home » Cirebon » Sungai Cisanggarung Makan Korban! Siswa SMP Hilang Saat Berenang

Sungai Cisanggarung Makan Korban! Siswa SMP Hilang Saat Berenang

CIREBON – Warga Desa Kalibuntu, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon, digegerkan dengan hilangnya seorang siswa SMP berusia 13 tahun yang diduga tenggelam di Sungai Cisanggarung, Senin (7/6/2021).

VIDEO SAAT PENCARIAN KORBAN TENGGELAM

Menurut keterangan Ipenk, sumber JP yang berada di lokasi, kronologis kejadian bermula ketika korban bersama 3 orang temannya sedang asyik berenang di sungai yang alirannya sedang deras tersebut.

“Saat nyebur yang 2 orang langsung muncul ke permukaan, yang satu muncul agak lama dan lemas. Setelah menunggu lama kok yang terakhir belum muncul juga. Karena bingung dan panik kedua teman korban langsung berlari mencari pertolongan warga sekitar. Kalau nama saya kurang tahu mas, yang pasti siswa SMP,” ungkapnya.

Tak berselang lama, warga pun langsung berkerumun guna melakukan pencarian. Selang beberapa saat setelah insiden itu terjadi, tim gabungan yang terdiri dari tim SAR dan aparat kepolisian langsung terjun ke TKP dan menurunkan perahu karet guna melakukan pencarian. Namun hingga sore hari korban belum berhasil ditemukan.

Kapolsek Pabedilan – Polresta Cirebon H. Iptu Suhada S.H membenarkan bahwa insiden hilangnya korban terjadi saat berenang di sungai yang menjadi perbatasan Jabar – Jateng tersebut. “Korban dilaporkan tenggelam ketika sedang berenang bersama teman-temannya di Cisanggarung. Hingga kini korban masih dalam proses pencarian petugas gabungan. Kami akan berupaya semaksimal mungkin melakukan pencarian,” tandas Kapolsek. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.