Home » Artikel » Bedah Tiga Varian Rokok ST Paling Misterius

Bedah Tiga Varian Rokok ST Paling Misterius

CIREBON – Rokok sehat tentram (ST) semakin mendunia bahkan di sejumlah kota/kabupaten terpencil di Pulau Jawa khususnya, berbagai agen juga reseller mulai bermunculan di awal tahun 2021. Salah satu reseller ST terbaru di Kabupaten Cirebon yakni yang terletak di Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, bernama Devan Shop.

Namun yang bakal kita ulas kali Ini bukan tentang khasiat rokok ST secara mendetail, melainkan sisi unik atau misteri yang menyelimuti 3 macam rokok obat yakni ST Bantimöröng, ST 1Ô1 dan ST Rost Getszemani.

BANTIMORONG SEMAKIN TENAR DENGAN SEBUTAN ‘ROKOK KAISAR’ KARENA HARGANYA YANG SUPER MAHAL

1. ST Bantimöröng
Harganya Rp 17 juta per bungkus. Seharga motor atau macbook apple M1 tahun 2020. Sebuah harga yang sangat istimewa. Namun khasiatnya yang luar biasa menjadikan rokok ini tetap diburu oleh kalangan tertentu. Berdasarkan info yang berhasil dihimpun redaksi JP salah satu faktor yang menjadikan rokok ini mahal adalah kelangkaan tembakaunya. “Jadi tembakau rokok yang dibuat untuk ST Bantimorong ini tidak setiap tahun bisa dipanenm Adapun bisa dipanen, tidak semua tembakau yang dipanen tersebut bisa layak atau terilih untuk pembuatan rokok ini,” ucap sumber JP. Soal hasiat Jangan ditanya, rokok ini bisa mengobati berbagai macam penyakit (multifungsi) baik fisik maupun nonfisik.

Redaksi juga sempat menghubungi salah satu agen ST di Jombang dan berencana membeli rokok tersebut. Namun sang penjual mengatakan Bantimorong tidak bisa langsung tersedia melainkan harus pre-order terlebih dahulu. “Paling cepat 1 minggu mas, nanti saya kabari,” ucap sang pemilik agen.

2. ST 101
Dengan cover depan warna biru dan kertas parada emas yang membalut setiap batangnya, menjadi ciri khas rokok ini. Bahkan ST Bantimorong saja tak seistimewa rokok ini dalam packagingnya. Namun sayang, rokok ST 101 ini sudah berhenti diproduksi, entah mengapa. “Yang tahu rokok ST 101 berarti orang lama,” ungkap sumber JP yang juga mencual hard case sehat tentrem. Hingga kini masih ditelusuri penyebab mengapa ST 101 stop produksi. Namun berdasarkan penelusuran yang dilakukan, ST 101 ini dibanderol dengan harga Rp 35.000 perbungkusnya. Dan semakin lama menyimpan rokok ini harganya pun bakal semakin mahal. Ya jika anda yang masih menyimpannya, silahkan kontek ke email [email protected]

ROST GETSZEMANI DENGAN KADAŔ OXYGEN TINGGI

3. ST Getszemani
Berbeda dengan ST 101 yang sudah tidak beredar, ST Rost Getszemani justru hingga kini masih di persiapkan untuk dilaunching. Jadi rokok ini belum diproduksi secara massal dan beredar di pasaran. Begitu juga dengan bocoran harganya, rokok terbaru besutan sehat tentram ini masih rahasia. Namun berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, rokok Getszemani memiliki kadar Oksigen yang super tinggi dan khasiat pengobatan yang jauh lebih ampuh. Isinya pun lebih banyak yakni 20 batang per bungkusnya.

“Setelah sekian lama mempersiapkan produk baru Sehat Tentrem spesial ini, Insya Alloh akan segera kita terbitkan produk baru nan spesial ini R.O.S.T GETSZEMANI,” ujar sumber JP via akun IGnya lengkap dengan foto yang dipublish.

Dengan ukuran yang juga spesial, slim, dan citra rasa serta mengandung kadar oksigen tinggi, para penikmat ST bisa menemukan sensasi kesegaran didalam isi ROST Getzemani ini. Semoga semua produk ST bermanfaat untuk indonesia Raya. (jay/jp)

TIGA VARIAN ROKOK PALING MISTERIUS DARI SEHAT TENTREM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*