Home » Bekasi » Meriahkan HUT RI ke 77, Kecamatan Sukatani Gelar Kegiatan Jalan Sehat Bareng Warga

Meriahkan HUT RI ke 77, Kecamatan Sukatani Gelar Kegiatan Jalan Sehat Bareng Warga

BEKASI РMasih dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 77, Kecamatan Sukatani menggelar kegiatan jalan sehat ehat bersama dengan seluruh elemen masyarakat, Sabtu (20/08/2022). 

Dalam kesempatan itu, ratusan peserta jalan sehat dilepas langsung oleh Pj. Bupati Bekasi, Dr. H. Dani Ramdan, MT. 

“Semoga kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan setahun sekali saat menyambut kemerdekaan saja, tapi bisa dilaksanakan minimal seminggu tiga kali atau sekurang-kurangnya seminggu sekali untuk menjaga kesehatan tubuh kita,” jelas Dani, di depan para peserta jalan sehat yang terdiri dari ASN, Polisi, TNI dan masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Selain terbuka untuk umum peserta Jalan Sehat juga tidak dipungut biaya sepeserpun. Bahkan untuk lebih memeriahkan lagi, kegiatan itu juga diisi dengan doorprize berbagai macam hadiah yang menarik. Mulai dari kulkas, kipas angin, sepeda gunung dan lain-lain. 

“Semua unsur masyarakat di Sukatani terlibat untuk memeriahkan acara ini. Tidak ada maksud apapun, hanya dalam rangka menyambut HUT RI dan membudayakan hidup sehat kepada masyarakat kita. Men sana in corpore sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” kata Camat Sukatani, Imam Faturochman, ST, M.Si.

Imam juga mengucapkan terimakasih dengan berkenannya hadir bapak Penjabat Bupati Bekasi dan melepas langsung para peserta jalan sehat. 

Terpisah, salah seorang warga yang ikut dalam kegiatan itu mengaku sangat senang sekali. 

“Semoga kegiatan seperti ini bisa sering sering diadakan,” ucap Saripudin¬† (43), warga Desa Sukarukun. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*