Home » Bekasi » Padi Reborn Sukses Hipnotis Penggemarnya Di Pergantian Akhir Tahun 2022 Di SMB

Padi Reborn Sukses Hipnotis Penggemarnya Di Pergantian Akhir Tahun 2022 Di SMB

BEKASI – Konser Padi Reborn sukses menghibur para penggemarnya di Bekasi dalam acara perayaan tahun baru 2023, di area panggung utama The Downtown Walk, Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (31/12/2022) malam.

Malam perayaan tahun baru 2023 ini, Padi Reborn akan membawakan 12 lagu pamungkasnya di depan para penggemarnya. Salah satunya, lagu berjudul ‘Sang Penghibur’ menjadi lagu pembuka mereka. Disusul lagu berjudul Begitu Indah, Mahadewi, Menanti Semua Jawaban, Ternyata Cinta, Semua Tak Sama, Tempat Terakhir, dan Belum Ada Judul.

Fadly, sang vokalis sempat menyapa Sobat Padi-sebutan penggemar Padi Reborn. Fadly juga menyampaikan harapannya di tahun 2023.

“Mudah-mudahan 2023 menjadi tahun terbaik bagi kita semua,” harapnya.

Lagu Kasih Tak Sampai menjadi tanda penghitung waktu mundur akan pergantian berakhirnya tahun 2022 dan datangnya 2023. Setelahnya, Padi menutup penampilannya dengan membawakan lagu berjudul Sobat dan Begitu Indah.

Sementara itu, Manajemen Summarecon Mall Bekasi bersyukur perayaan tahun baru bisa kembali digelar pada tahun ini setelah 2 tahun Pandemi Covid-19 melanda.

“Setelah dua tahun belakangan kita semua tidak dapat merayakan tahun baru bersama, kami bersyukur dalam penutupan tahun 2022 saat ini diberikan kesempatan untuk merayakan kembali. Tahun ini semakin meriah dengan penampilan Padi Reborn,” ungkap Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono.

Dalam acara bertajuk ‘New Year’s Eve 2023 with Padi Reborn’, penampilan Deo Band pada pukul 20.30 membuka rangkaian acara malam tahun baru. Selain itu, aksi panggung WeHustle Dance Crew dan Fritzy Magician yang merupakan finalis dari ajang Indonesia’s Got Talent, membuat pengunjung terpukau dengan berbagai macam penampilannya. (Jar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*