Home » Bekasi » PKB Kabupaten Bekasi Siap Jemput Kemenangan di Pemilu 2024

PKB Kabupaten Bekasi Siap Jemput Kemenangan di Pemilu 2024

BEKASI – Ribuan massa dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bekasi, berbondong-bondong mengawal dan mengantarkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Bekasi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/05/2023) siang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Bekasi, Muhammad Rochadi mengatakan, Alhamdulillah, hari ini serentak seluruh Indonesia mendaftarkan bacaleg ke KPU. Dipimpin oleh Ketua Umum kita, Gus Muhaemin dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ke KPU RI kita yang ada di jajaran di Kabupaten/Kota, serentak jam 2 mendaftarkan ke KPU.

“Kita semua bacaleg dari Dapil 1 sampai Dapil 7, komplit dengan semangat yang sama, menjemput kemenangan 2024,” ucap Rochadi.

Dirinya menyebutkan, banyak dari kadernya menyertai keberangkatan hingga sampai ke tujuan, yaitu KPUD Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah beliau-beliau menyertai, ada kyai kita, dewan syuro dan dari PCNU, juga ada tokoh masyarakat juga, khususnya semua kyai-kyai yang Alhamdulillah hari ini sama-sama mengawal kita memulai bahwa kita siap 100 persen untuk mengikuti pemilu 2024,” ujarnya.

Rochadi juga mengatakan, dalam mengikuti kontestasi pemilu 2024, khususnya di Pileg, dirinya menargetkan jumlah kursi sebanyak-banyaknya, dan bila perlu semuanya.

“Semua perwakilan dari 30 persen perempuan sudah terpenuhi, ada perwakian Difabel, tokoh muda, dari organisasi kepemudaan, ada guru, banyak kyai termasuk kyai kita ikut juga, aktivis guru, dari desa juga ada, milenial banyak, pedagang pasar pun ada, sampai ojol pun ada,” imbuhnya.

Selain itu, dirinya hanya memberikan Intruksi, yaitu memenangkan PKB di Kabupaten Bekasi, memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden dengan cara kita turun ke bawah mengajak masyarakat memenangkan PKB, mencoblos PKB.

“Ada nanti kita sudah siapkan desainnya. Jadi, desainnya juga seragam sudah kita siapkan tinggal kita semua mencetaknya saja,” katanya.

Rochadi berharap, dengan berkoalisi kita tetap ikut pimpinan, Insya Allah kita fatsun terhadap komitmen dengan Partai Gerindra. (Jar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*