Home » Bekasi » Polsek Tarumajaya Laksanakan Giat Polri Lestarikan Negeri Peduli Penghijauan Sejak Dini

Polsek Tarumajaya Laksanakan Giat Polri Lestarikan Negeri Peduli Penghijauan Sejak Dini

BEKASI – Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi, melaksanakan giat Polri Lestarikan Negeri Peduli Penghijauan Sejak Dini dengan melakukan penanaman pohon di Jalan Raya Pantai Makmur Kampung Sungai Atep, Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi. Jumat (18/08/2023) pagi.

Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi mengatakan, giat Polri Lestarikan Negeri Peduli Penghijauan Sejak Dini yang dilakukan dalam bentuk penanaman pohon di sepanjang Jalan Raya Tarumajaya adalah bentuk kepedulian Polri terhadap penghijauan yang semakin berkurang.

Oleh karena itu, dengan program bertajuk ‘Polri Pelestarian Negri Penghijauan Sejak Dini’ dengan melakukan penanaman ribuan pohon ini dirinya berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga alam sekitar.

Dirinya berharap, melalui kegiatan tersebut, Polri dan TNI bisa semakin mempererat sinergisitas di masayarakat, menunjukkan kekompakan dan solid dalam menjaga kamtibmas dan sebagai benteng keutuhan negara.

“Melalui program penanaman pohon ini, semoga pohon yang kita tanam bisa tumbuh berkembang. Sehingga, dapat menjadi filter udara yang notabene saat ini wilayah kita menjadi salah satu wilayah dengan tingkat polusi udara cukup tinggi. Dalam kegiatan ini juga, kita menunjukkan bahwa kita solid dan kompak bersama Koramil,” pungkasnya. (Jar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*