Home » Bobotoh » Persib Daftar di Piala Presiden, Tanpa Pemain Asing

Persib Daftar di Piala Presiden, Tanpa Pemain Asing

BANDUNG – Persib Bandung kemungkinan ikut dalam turnamen Piala Presiden 2015 yang digagas Mahaka Sports. Keikutsertaan Persib di turnamen tersebut lantaran adanya dukungan dari PSSI kepada pihak Mahaka selaku promotor.

“Ada banyak hal positif yang bisa didapat Persib jika mengikuti turnamen tersebut. Selain untuk menjaga kondisi fisik pemain, turnamen itu juga akan membuat para pemain kembali termotivasi, setelah kompetisi mati suri,” ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar, Kamis (18/6).

Secara pribadi, kata Umuh, dirinya berharap Persib ikut turnamen tersebut. “Apalagi PSSI juga kan sudah ngasih dukungan kepada penyelenggara. Tapi kita juga gak bisa memutuskan sendiri-sendiri harus dibicarakan dengan pengurus lain untuk memutuskan ikut di sana (Piala Presiden atau tidak),” lanjut UMuh.

Namun, tambah Umuh, jika Persib ikut turnamen tersebut, kemungkinan besar tidak akan diperkuat para pemain asingnya. “Mungkin untuk pemain asing sepertinya tidak akan bisa dipakai. Kita akan pakai pemain yang ada saja,” paparnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*