Home » Info Jabar » Meitry Andini, Ogah jadi Bayangan Orang Lain

Meitry Andini, Ogah jadi Bayangan Orang Lain

CEWEK yang satu ini bukan artis Korea. Dia juga bukan kembarannya pedangdut Siti Badriah. Selintas, cewek yang punya nama Meitry Andini ini memang mirip artis Korea dan pedangdut Siti Badriah. Lihat saja matanya, hidungnya, bibirnya dan dagunya, nyaris gak ada bedanya dengan salah satu artis Korea dan pedangdut yang akrab disapa Sibad. Tapi itulah Mei (sapaan akrab mojang cantik ini), dia gak mau disamain dengan mereka, apalagi menjadi bayangan kedua artis besar itu.

11350796_1161263367220341_6850156403697901109_n“Aku mah aku. Jelas bedalah. Aku seperti ini. Jadi, aku gak mau disamain ama mereka. Aku tetap ingin jadi diri sendiri, yang apa adanya,” ujarnya membuka percakapan dengan Jabar Publisher, kemarin di salah satu tempat di Majalengka.

Siswi kelas 2 di SMK Kesenian Putera Nusantara, Majalengka ini, ternyata punya sesuatu yang membanggakan loh. Pantes aja dia pengen menjadi dirinya sendiri, selain cantik, tubuh aduhai, ramah dan pintar, dia juga mempunyai suara merdu (pastinya, merdu saat nyanyi). Nah, ngomongin soal nyanyi ini, penyuka warna putih ini punya keistimewaan. Selain suaranya bikin adem, semua lagu yang dia bawakan kerap dikemas menjadi “lagunya dia”. Karakter vokalnya sangat kuat, hingga lagu-lagu yang dibawakannya selain enak di telinga, juga berubah menjadi lagu yang seakan sudah menjadi baru, versi Meitry Andini.

Meski demikian, cewek kelahiran Majalengka tahun 2000 ini masih enggan untuk hanyut secara serius di dunia panggung tarik suara. “Aku mau fokus belajar dulu. Ya kalau hanya sekedar nyanyi-nyanyi biasa, menjadi bintang tamu dan sewaktu-waktu, gak apa sih. Tapi kalau dilakoni secara serius dan profesional, kayaknya gak dulu,” ucapnya.

12009602_1161263300553681_2214956404132641863_nMeski sama-sama memiliki suara merdu, namun lagi-lagi, Mei dengan Sibad berbeda. Mei mengaku lebih menyukai membawakan lagu-lagu berirama pop. “Aku bukan gak suka dangdut. Suka juga sih. Tapi kalau nyanyi gak bisa, soalnya aku gak punya cengkokan seperti itu. Aku lebih PD dan enjoy membawakan lagu-lagu pop,” lanjutnya.

Sebagai pelajar di SMK kesenian, Mei punya cita-cita yang unik. Dia ingin menjadi pekerja dan akademisi seni. Makanya, selepas SMK nanti, cewek berkulit putih mulus ini ingin melanjutkannya ke ISBI. “Ya pengen mempelajari tentang seni dan mengetahui seni lebihi dalam,” imbuhnya.

Terus apa sih aktivitas Mei di saat libur sekolah? “Aku suka memanfaatkan waktu liburan buat mendatangi tempat-tempat yang mempunyai pemandangan indah, seperti gunung atau pantai. Aku kurang begitu suka main ke mall atau tempat hiburan,” katanya. (bay)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*