Home » Karawang » Gebang Karawang » Rapat Paripurna, Pejabat Pemkab Karawang Malah Tidur Pulas

Rapat Paripurna, Pejabat Pemkab Karawang Malah Tidur Pulas

KARAWANG – Rapat paripurna, sejumlah pejabat Pemkab Karawang malah tidur, Kamis (8/10). Otomatis, pemandangan di ruang rapat paripurna gedung DPRD Karawang menjadi menggelikan. Dimana para anggota dewan berkoar-koar terkait Perubahan APBD Kabupaten tahun 2015, sementara perwakilan dari eksekutifnya terlelap dalam mimpi indah di kursi empuk Gedung Putih Ahmad Yani.

Mendapati pemandangan seperti itu, Plt Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana naik pitam. Dalam sambutannya Cellica menegur para pejabatnya itu dan meminta mereka untuk serius mengikuti rapat paripurna. “Saya tegaskan kepada semua pejabat daerah ketika menghadiri rapat paripurna untuk tidak tidur. Ini ruang rapat, bukan kamar untuk tidur. Sekali lagi saya tidak mau melihat pemendangan seperti ini,” ujar Cellica.

Kemudian Cellica meminta kepada pejabat daerah harus menghargai ketika di dalam rapat. ” Kami meminta kepada seluruh pejabat daerah tidak boleh lagi berperilaku seperti itu “tidur” pada saat rapat Paripurna,” pungkasnya.

Setelah selesai rapat di sampaikan Ketua DPRD Toto Suripto, kalau memang pejabat eksekutif sudah tidak mau bekerja dan selalu tidur pada saat rapat paripurna, maka berhenti saja jadi pejabat.” Seolah olah para eksekutif tidak menghargai kami sebagai lembaga legislatif,” jelasnya.

Hampir setiap di undang pada saat rapat paripurna pejabat eksekutif jarang yang hadir. Seharusnya pejabat eksekutif menghargai ketika pada saat paripurna.” Setiap di undang untuk menghadiri rapat paripurna paling yang hadir sekitar 60%,” katanya. (plz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*