Home » Bekasi » Paslon SAH Dapat Dukungan Dari Tokoh Masyarakat Cikbar
CALON Bupati Bekasi Sa'duddin ditengah-tengah tokoh masyarakat Kecamatan Cikarang Barat. (foto jar)

Paslon SAH Dapat Dukungan Dari Tokoh Masyarakat Cikbar

BEKASI – Dukungan terhadap pasangan Sa’duddin-Ahmad Dhani (SAH) maju di Pilkada Kabupaten Bekasi terus mengalir. Kali ini, pasangan yang dikenal dengan SAH itu mendapat dukungan dari tokoh masyarakat Cikarang Barat, yaitu Haji Abdul Malik.

Dukungan tersebut disampaikan Haji Abdul Malik di saat calon Bupati Sa’duddin berkunjung ke Yayasan Pendidikan Abdul Malik di Bojongkoneng, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/10).

“Saya Haji Abdul Malik beserta tokoh masyarakat Cikarang Barat mendukung dan siap mensukseskan Ustadz Sa’duddin menjadi Bupati Kabupaten Bekasi di Pilkada 2017,” ujar Haji Abdul Malik.

Dirinya berharap, jika Sa’duddin terpilih menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bekasi agar bekerja keras untuk kepentingan masyarakat banyak. “Mohon agar Ustadz Sa’duddin bekerja keras dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” harapnya.

Ketua Bidang Pemenangan pasangan SAH, Budiyanto mengatakan, dukungan tokoh masyarakat Cikarang Barat itu sebagai bukti jika masyarakat menginginkan pemimpin yang peduli dengan warganya. Khususnya, pemimpin yang bisa membawa kesejahteraan masyarakatnya.

“Dukungan ini tentunya membuktikan rasa rindu masyarakat agar Sa’duddin memimpin kembali Kabupaten Bekasi. Di bawah kepemimpinannya dulu terasa lebih baik dan lebih perhatian dengan warganya,” ujar Budiyanto.

Dirinya menjelaskan, dukungan terhadap pasangan SAH semakin hari semakin bertambah. Dia juga yakin,ke depannya akan banyak tokoh masyarakat lainnya yang memberikan dukungan terhadap kemenangan Sa’duddin-Ahmad Dhani di Pilkada.

“Apalagi zaman Ustadz Sa’duddin dirasakan lebih baik, tentunya dukungan akan semakin bertambah lagi ke depannya,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*