Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Ini Pelanggaran Yang Diincar Polisi Dalam Operasi Zebra Lodaya

Ini Pelanggaran Yang Diincar Polisi Dalam Operasi Zebra Lodaya

KOTA TASIK – Satlantas Polres Tasikmalaya Kota menggelar razia lalu lintas dengan nama Operasi Zebra Lodaya 2016. Operasi tersebut digelar mulai tanggal 16 November hingga 29 November 2016. Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota AKP Sopyan Ependi melalui Kanit Patroli Iptu H Ajat Sudrajat mengatakan, operasi ini menyasar kepada kelengkapan surat kendaraan para pengendara. Tak hanya itu, operasi ini juga diselenggarakan demi terciptanya ketertiban lalu lintas.

“Target seperti melaksanakan penegakan hukum terhadap pengendara yang suka melawan arus dan angkutan umum yang memberhentikan dan turunkan penumpang tidak pada tempatnya,” ujar Iptu H Ajat Sudrajat usai melakukan Oprasi Zebra di Jalan Sitisna Senjaya, Jumat (18/11/2016).

Ajat menambahkan, dalam operasi tersebut tidak hanya melibatkan jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya saja. Operasi ini juga turut menggandeng instansi lain, seperti Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya.
Dalam operasi ini, Ajat menekankan, penindakan preventif dan edukatif kepada para pengendara yang melanggar.
“Kesadaran masyarakat berlalu lintas tetap jadi prioritas dan bisa tumbuh kembang,” ucap dia.

Dalam operasi ini, polisi menyiagakan Puluhan personel. Personel tersebut akan disebar di titik-titik yang rawan pelanggaran lalu lintas. “Pada kesempatan ini kami mohon kepada seluruh masyarat agar benar-benar mematuhi tertib lalu lintas karena tertib lalu lintas bercermin tertib masyarakat secara umum. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*