Home » Tasikmalaya » Warga Ciherang Gempar Penemuan Janin Bayi Mengambang Di Kolam

Warga Ciherang Gempar Penemuan Janin Bayi Mengambang Di Kolam

TASIK – Janin bayi ditemukan mengambang di sebuah kolam milik waraga Kampung Ciherang, Kelurahan Ciakar, Kecamatan Ciberum, Kota Tasikmlaya, Jawa Barat, Senin (2/1/2017).

Warga Setempat Yono (34) mengatakan, Ia menemukan janin tersebut saat membetulkan saluran air di kolam miliknya. Ia kaget melihat benda aneh mengambang. Ia lalu melaporkan perihal penemuan janin bayi tersebut ke warga sekitar dan selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Ciberem Polres Tasikmlaya Kota.

Menurut salah seorang warga setempat, H. Een (57) pada saat itu Yono sedang berada di kolam kemudian menemukan benda aneh dan langsung memanggil warga lain setelah dilhat dari dekat, benda aneh tersebut adalah janin bayi yang sudah rusak serta membusuk.

Lanjut H Een, janin bayi yang diperkirakan berumur enam buan memiliki berat 2,5 Kg. Menerima laporan tersebut petugas dari Polsek Cibeureum Polres Tasikmlaya Kota, kemudian mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan Cek TKP serta identifikasi. Saat ini janin bayi malang itu diserahkan ke RSUD Dr. Soekarajo Kota Tasikmlaya Guna dilakukan auotopsi. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*